5 Daftar Film Korea Terbaru yang Sudah Tayang, Dari Seo Bok Hingga Pipeline Gaes

5 Daftar Film Korea Terbaru yang Sudah Tayang, Dari Seo Bok Hingga Pipeline Gaes

5 Daftar Film Korea Terbaru yang Sudah Tayang, Dari Seo Bok Hingga Pipeline Gaes

Daftar Film Korea Terbaru yang Sudah Tayang dalam Kolase (Foto: Istimewa)


Berikut ini adalah daftar film Korea terbaru yang sudah tayang di bioskop maupun layanan streaming gaes. 

Seperti yang kita ketahui, pandemi Covid-19 memang sudah berdampak besar pada industri perfilman. Akibatnya banyak film yang seharusnya dirilis pada tahun 2020 lalu terpaksa ditunda sampai kondisi lebih kondusif. 

Nah belum lama ini, Korea Selatan sudah kembali aktif merilis film-film terbaru Korea nih gaes. Salah satunya adalah Seo Bok yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum sebagai pemeran utamanya.

Tapi selain Seok Bok, ada juga beberapa film Korea terbaru lainnya yang sudah tayang lho gaes.

BACA JUGA: Biodata Gus Azmi Lengkap Umur dan Agama, Lawan Main Wirda Mansur di Film The Santri

Penasaran apa saja filmnya? Yuk simak daftar film Korea terbaru yang sudah tayang berdasarkan rangkuman dari Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Seo Bok 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Seo Bok merupakan salah satu film Korea terbaru yang sudah tayang gaes.

Film yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum ini memiliki genre fiksi ilmiah yang sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 15 April 2021 lalu.

Film yang disutradai oleh Lee Yong Ju ini menceritakan mentan agen intelijen yang terlibat dengan kloning manusia pertama. Bahkan kerennya, Seo Bok berhasil masuk dalam daftar 10 besar film terlaris Korea di tahun 2021 gaes. Makanya, buat kamu pecinta film Korea wajib banget nih nonton film Seo Bok ini gaes.

2. Night in Paradise

Film Korea terbaru berikutnya adalah Night in Paradise. Film ini merupakan film drama kriminal yang dibintangi oleh Uhm Tae Goo dan Jeon Yeo Bin. 

Film yang sudah tayang perdana di dunia pada 3 September 2020 di Festival Film Internasional Venesia ke-77 ini dirilis secara global oleh Netflix pada 9 April 2021 gaes.

Night in Paradise berkisah tentang seorang mafia yang ingin membalas dendam atas kematian kakak perempuan dan keponakannya.

3. Waiting for Rain

Waiting for Rain dirilis di Korea Selatan pada 28 April 2021 yang dibintangi oleh Kang Ha Neul sebagai Young Ho dan Chun Woo Hee sebagai So Hee. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Lengkap Joe Lara, Bintang Film Tarzan Meninggal Bersama sang Istri

Film ini menceritakan kisah cinta Young Ho dan So Hee yang sama-sama ingin bertemu satu sama lain namun terhalang keadaan tertentu. Kalau penasaran dengan film nya bisa langsung nonton aja ya gaes!

4. Recalled

Setelah membuat para penonton terkesan dalam drama It's Okay to Not Be Okay, Seo Yea Ji kali ini kembali menyapa penggemarnya lewat film Recalled nih gaes.

Selain itu, film bergenre thriller penuh misteri ini juga dibintangi oleh Kim Kang Woo. Film ini memiliki misteri yang berlapis-lapis dengan plot twist tak terduga, yang semuanya terungkap secara perlahan. Film ini sudah rilis pada 29 April 2021.

5. Pipeline

Terakhir adalah Pipeline. Pipeline merupakan film terbaru Korea bergenre aksi dan kriminal yang menceritakan tentang pencurian minyak yang dipelopori insinyur cerdas sambil melawan ledakan bencana dan keserakahan perusahaan gaes.

Film yang sudah tayang pada 26 Mei 2021 lalu ini dibintangi oleh Seo In Guk sebagai Pin Dol dan Lee Soo Hyuk sebagai Geon Woo. 

BACA JUGA: Daftar 7 Drama Korea yang Akan Tayang Perdana di Bulan Juni 2021

Nah, itu dia gaes 5 daftar film Korea terbaru yang sudah tayang di bioskop maupun tayangan treaming lainnya. Mana dulu nih yang mau kamu tonton lebih dulu gaes? 




Film Korea TerbaruDaftar Film KoreaFilm Korea Sudah TayangDaftar Film Baru KoreaFilm KoreaSeo BokPipeline

Share to: