Inovasi di Bali Digifest 2024: MAJA Labs Tampilkan VR-NFT Exhibition dan AR Fashion Show yang Futuristik

Inovasi di Bali Digifest 2024: MAJA Labs Tampilkan VR-NFT Exhibition dan AR Fashion Show yang Futuristik

Inovasi di Bali Digifest 2024: MAJA Labs Tampilkan VR-NFT Exhibition dan AR Fashion Show yang Futuristik

Kegiatan MAJA Labs di Bali Digifest 2024 (Foto: Istimewa)


Bali Digital Festival atau Bali Digifest 2024 telah resmi dibuka pada Rabu (14/8) di Taman Budaya Provinsi Bali.

Dalam gelaran Bali Digifest 2024, MAJA Labs turut serta memeriahkan event tahunan yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali setiap rahina Tumpek Landep ini. MAJA Labs tampilkan VR-NFT exhibition dan AR Fashion Show yang futuristik. 

Baca Juga: MAJA Labs Kembali Hadir di Bali Digifest 2024

Pembukaan Bali Digifest 2024

Pembukaan Bali Digifest 2024 digelar sangat meriah oleh Pemprov Bali di Taman Budaya Provinsi Bali.

Dalam pembukaannya, dihadirkan beberapa pertunjukan kesenian mulai dari yang tradisional seperti pertunjukan sanggar Bulan Kebangsaan. Sanggar Bulan Kebangsaan drama Bondres Inovatif "Ayu Karuni".

Dan pertunjukan musik yang menghadirkan beberapa musisi ternama, seperti Alffy Rev, Lyodra Ginting dan Moxie.

MAJA Labs Hadirkan VR-NFT Exhibition hingga AR Fashion Show

MAJA Labs turut memeriahkan Bali Digifest 2024 dengan menghadirkan beberapa kegiatan selama acara ini berlangsung. Kegiatan yang dihadirkan MAJA Labs yang pertama ada stan spesial dari MAJA Labs & Superlative SS.

Dalam stan ini, pengunjung akan diajak untuk menjelajahi dunia digital. Di sini, pengunjung dapat melihat karya-karya seni inovatif dan bertemu langsung dengan para kreator di balik proyek-proyek terdepan. Stan ini akan hadir pada 14-20 Agustus 2024.

Kemudian ada VR dan NFT Exhibition dengan Rimpang Digital. Pameran ini menggabungkan seni dan teknologi dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Pengunjung akan dapat merasakan karya seni dalam bentuk virtual reality dan melihat kolaborasi seni NFT yang unik, hasil kerjasama antara MAJA Labs dan Rimpang Digital. Exhibition ini hadir pada 14-20 Agustus 2024.

Baca Juga: Jelang Bali Digifest 2024, MAJA Labs Gelar Talkshow Seputar Digital Art dan NFT

Kemudian ada AR Fashion Show pada 17 Agustus 2024. Peragaan busana ini tidak hanya menampilkan fashion terbaru, tetapi juga mengintegrasikan teknologi augmented reality (AR). Pengalaman ini akan membawa penonton ke dalam dunia fashion masa depan yang penuh inovasi digital.

Dan yang terakhir yang juga momen puncak yang dihadirkan MAJA Labs di Bali Digifest 2024 adalah pada 17 Agustus 2024 diumumkan karya-karya NFT yang berhasil menjadi pemenang NFT Art Competition yang dihadirkan MAJA Labs sejak Juli 2024.




Bali Digifest 2024MAJA LabsVR ExhibitionNFT ExhibitionAR Fashion Show

Share to:



Modal Video 01