5 Rekomendasi Sunscreen Lokal Terbaik, Lengkap Dengan Kandungan dan Harganya

5 Rekomendasi Sunscreen Lokal Terbaik, Lengkap Dengan Kandungan dan Harganya

5 Rekomendasi Sunscreen Lokal Terbaik, Lengkap Dengan Kandungan dan Harganya

Kolase Foto Rekomendasi Sunscreen Lokal Terbaik (Foto: Berbagai sumber)


Sunscreen merupakan salah satu skincare penting dan gak boleh terlewat nih. Simak yuk 5 rekomendasi sunscreen lokal terbaik, lengkap dengan kandungan dan harganya berikut ini gaes. 

Memakai Sunscreen sangat penting dilakukan untuk menjaga kesehatan kulitmu. Nggak cuma saat keluar rumah aja gaes, memakai saat masih di dalam rumah pun kamu harus tetap memakai sunscreen. 

Pasalnya, saat kamu di rumah dan terbiasa menatap laptop atau HP bisa membuat kulitmu menua lebih cepat. Unuk itulah kamu perlu memakai sunscreen untuk melindungi dan menangkal sinar biru dari barang elektronik.

Kini, skincare brand lokal menawarkan sunscreen dengan kualitas yang gak kalah bagus dengan bahan yang dibutuhkan untuk kulit kamu lho. 

Buat kamu yang masih belum menemukan sunscreen yang cocok, kamu bisa cek nih 5 rekomendasi sunscreen lokal terbaik, lengkap dengan kandungan dan harganya gaes. 

1. Joylab Everyday is Sun-Day

Sunscreen satu ini mengandung niacinamide yang bisa membuat kulitmu lebih lembab dan halus. Dengan kandungan SPF50 dan PA++ sunscreen satu ini pas banget digunakan untuk kamu. Harga Sunscreen satu ini berkisar antara Rp128 ribuan aja gaes. 

2. Emina Sun Battle SPF45

Sunscreen lokal satu ini juga memiliki kandungan SPF45 dan PA+++ yang bisa melindungi kulitmu dari paparan UVA dan UVB. Sunscreen satu ini memiliki kandungan grape leaf extract yang bisa melindungi kulitmu dari polusi. Berbentuk cream yang ringan digunakan untuk daily, sunscreen ini berharga Rp42 ribu aja lho. 

3. Jarte Sunscreen Spray Coral Friendly

Sunscren yang cukup murah di kantong yaitu Rp55 ribu ini berbentuk spray dan cocok digunakan saat di luar rumah karena nggak ribet. Sunscreen ini mengandung licorice extract dan centella asiatica yang membuat kulitmu lebih cerah. Jarte Sunscreen spray coral friendly juga mengandung vitamin B5, B1, B3, dan vitamin E untuk membuat kulitmu lebih sehat. 

4. Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF50

Salah satu sunscreen lokal terbaik juga dipegang oleh Wardah. Pasalnya Wardah menawarkan sunscren dengan SPF50 PA++++ yang bisa melindungi kulitmu dari paparan UVA dan UVB yang bisa bikin kulit kusam dan menua lebih cepat. Harga Wardan UV Shield Active Protection Serum SPF50 cuma Rp70 ribuan aaja kok gaes. 

5. Rose All Day Don't Forget Sunscreen

Rose All Day Don't Forget Sunscreen menjadi salah satu pilihan sunscreen lokal terbaik. Sunscreen satu ini memiliki kandungan SPF50 PA++++ yang memberikan perlindungan maksimal kepada kulitmu. 

Nggak cuma itu, sunscreen satu ini juga mengandung glycerin, allantoin, dan ekstract chamomile yang berfungsi sebagai hydrating dan smoothing. Harga yang ditawarkan sunscreen satu ini adalah sekitar Rp152 ribuan. 

Nah itu dia gaes rekomendasi sunscreen lokal terbaik, lengkap dengan kandungann dan harganya. 




sunscreen lokal terbaikRekomendasi sunscreen lokal terbaikdaftar sunscreen lokal terbaikSunscreen terbaik5 sunscreen lokal terbaikdaftar 5 sunscreen lokal terbaikSunscreen lokal

Share to: