8 Potret OOTD Daffa Ariq si Seleb TikTok, Jadi Referensi Nih Gaes

8 Potret OOTD Daffa Ariq si Seleb TikTok, Jadi Referensi Nih Gaes

8 Potret OOTD Daffa Ariq si Seleb TikTok, Jadi Referensi Nih Gaes

Daffa Ariq (Foto Instagram: @daffariqq)


Penasaran nggak sih dengan potret OOTD dari seleb TikTok Daffa Ariq ini?

Selain paras Arabnya yang ganteng abis, ternyata seleb TikTok adalah sosok yang fashionable banget gaes.

Hal ini terlihat dari unggah-unggahan di akun Instagramnya saat memadupadankan pakaian miliknya. Bahkan OOTD yang digunakannya ini bisa jadi referensi untuk penampilan kamu lho.

BACA JUGA:  Fakta Menarik Daffa Ariq, Seleb TikTok Berparas Arab yang Curi Perhatian

Penasaran kan? Berikut 8 potret OOTD Daffa Ariq, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu gaes.

1. Memakai T-shirt berwarna biru dengan setelah celana training berwarna hitam ini, potret  Daffa Ariq yang satu ini bisa dipakai untuk outfit olahraga gaes.

2. Mau tampil kece? Ikutin gaya  Daffa Ariq dengan memakai kemeja putih fit badan dengan setelan celana jeans berwarna hitam.

3. Potret TikTokers berwajah arab  yang satu ini juga keren banget lho. Ia memadupadankan sweater tipis dengan jaket jeans dengan sentuhan bulu dibagian kerahnya.

4. Untuk penampilan sedikit formal OOTD  Daffa Ariq saat memakai jas berwarna hitam dan dalaman kemeja berwarna putih ini bisa kamu coba lho gaes.

5. Nah, di sini ia tampil dengan look yang simple namun tetap fashionable dengan kaos lengan buntung bermotif tie dye dan juga celana pendek dan juga topi.

6. Baju dengan model V-neck  yang dipakai oleh seleb TikTok ini juga nggak kalah bagus gaes. Kamu bisa memadupadankan baju tersebut dengan model celana apapun.

7. Nah,  Daffa Ariq tampil kece dengan atasan dan bawahan berwarna hitam, serta outer berwarna army. Nggak cuma itu OOTD ini dilengkapi dengan aksesoris kalung yang dipakainya.

8. Tampilan simple selanjutnya dari  Daffa Ariq ini juga bisa dicoba gaes. Ia tampil dengan sweater berwarna terang serta bawahan celana pendek yang matching.

BACA JUGA: 8 Potret Mempesona Dinda Savitri Dewi, TikTokers Disabilitas Rungu yang Cantik Pol

Nah, itulah 8 potret OOTD dari TikTokers Daffa Ariq gaes.




8 Potret OOTD Daffa AriqDaffa AriqOOTDFoto Daffa AriqSeleb TikTokPotret Daffa Ariq

Share to: