Bikin Geregetan, Ini Dia 7 Drama Korea yang Tampilkan Pemeran Anti-Hero

Bikin Geregetan, Ini Dia 7 Drama Korea yang Tampilkan Pemeran Anti-Hero

Bikin Geregetan, Ini Dia 7 Drama Korea yang Tampilkan Pemeran Anti-Hero

Drama Korea yang Tampilkan Pemeran Anti-Hero (Foto: berbagai sumber)


Yuk simak daftar Drama Korea atau drakor yang menampilkan karakter anti-hero berikut ini!

Buat kamu yang penasaran anti-hero merupakan sebutan untuk karakter utama yang mengaburkan definisi baik seperti pahlawan, ataupun kejam seperti penjahat.

Karakter ini ada di tempat yang netral. Dia kadang berbuat baik namun disisi lain pemirsa menganggapnya jahat.

Nah, beberapa contoh karakter anti-hero di media Barat adalah Deadpool, Dexter, Walter White, dan banyak lagi. 

Baca Juga: Gak Bisa Move On dari Vincenzo? 5 Rekomendasi Drama Korea Ini Bisa Jadi Penyembuh Rasa Kangen

Tapi bagaimana dengan K-Drama? Yuk simak daftar dan rekomendasi 7 Drama Korea atau drakor yang menampilkan karakter anti-hero berikut ini!

1. Taxi Driver

Kim Do Gi (Lee Je Hoon) telah hidup sebagai perwira yang bertanggung jawab di Pasukan Khusus. Namun, ketika seorang pembunuh berantai membunuh ibunya, dia menghabiskan hari-harinya dalam kesengsaraan.

Do Gi bertemu Jang Sung Chul (Kim Eui Sung), yang merekrutnya untuk bekerja di perusahaannya, Rainbow Taxi, organisasi rahasia yang membalaskan dendam para korban yang tidak dilindungi undang-undang.

Sementara itu, Kang Ha Na (Esom) adalah seorang jaksa yang sedang menyelidiki Rainbow Taxi. Dia sangat marah dengan perilaku melanggar hukum tetapi juga merasa bingung melihat mereka menyelesaikan kasus-kasus yang tidak bisa dilakukan oleh hukum.

2. Doctor Prisoner

Drama ini menceritakan tentang seorang dokter terampil di pusat perawatan darurat rumah sakit universitas.

Lisensi medisnya ditangguhkan setelah insiden malpraktik medis terjadi ketika direktur dewan rumah sakit menyebabkan keributan. Dia memutuskan untuk melamar kerja di penjara dan berencana untuk berteman dengan orang-orang paling berkuasa di sana.

Dengan sekutu ini, dia berharap bisa membalas dendam terhadap rumah sakit yang memecatnya.

3. Vincenzo

Pada usia 8 tahun, Park Joo Hyung (Song Joong Ki) diadopsi dan pergi ke Italia. Dia sekarang menggunakan nama Vincenzo Cassano dan merupakan pengacara yang bekerja untuk Mafia.

Baca Juga: Daftar 7 Drama Korea yang Akan Tayang Perdana di Bulan Juni 2021

Karena faksi mafia berperang satu sama lain, dia melarikan diri ke Korea Selatan, di mana dia terlibat dengan Pengacara Hong Cha Young (Jun Yeo Bin).

4. Kill It

Kim Soo Hyun (Jang Ki Yong) adalah seorang dokter hewan namun juga seorang pembunuh profesional.

Hewan adalah satu-satunya sahabatnya, tetapi jauh di lubuk hatinya, dia terus-menerus merindukan cinta. Dia berjuang untuk mengembangkan dan mempertahankan hubungan apa pun di sekitarnya.

Suatu hari, seorang klien memintanya untuk membunuh dengan imbalan informasi mengenai masa lalunya yang misterius dan konspirasi yang melibatkan kelahirannya.

5. Flower of Evil

Meskipun Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) menyembunyikan rahasia kelam, ia telah membangun kehidupan keluarga yang bahagia dan karier yang sukses. Dia adalah suami yang penuh kasih dan seorang dan ayah yang menyayangi putrinya.

Namun, kehidupannya yang sempurna mulai hancur ketika istrinya, Cha Ji Won (Moon Chae Won), seorang detektif pembunuhan, menyelidiki serangkaian pembunuhan dari 15 tahun yang lalu.

6. Bad Guys

Untuk memerangi kejahatan kekerasan yang meningkat, Kepala Polisi meminta Detektif Oh Goo Tak (Kim Sang Joong) untuk membentuk tim yang terdiri dari para penjahat.

oo Tak mengumpulkan anggota tim: Park Woong Cheol (Ma Dong Seok) yang merupakan gangster, Lee Jung Moon (Park Hae Jin) yang merupakan pembunuh berantai termuda dengan kecerdasan luar biasa, dan Jung Tae Soo (Jo Dong Hyuk) yang merupakan kontrak pembunuh.

7. The Last Empress

Terletak di alam semesta alternatif di mana Korea kala itu masih dalam waktu monarki pada tahun 2018, Oh Sunny (Jang Na Ra) adalah seorang aktris musikal yang menikahi kaisar.

Dia menjadi terlibat dalam perebutan kekuasaan istana dan pembunuhan misterius. ia bekerja sama dengan Na Wang Shik (Choi Jin Hyuk), pengawal keluarga kekaisaran untuk mengungkap kejahatan keluarga Kekaisaran.

Baca Juga: 7 Aktor yang Paling Diinginkan Berperan Sebagai Villain di Drama Korea

Nah, itu dia daftar dan rekomendasi 7 Drama Korea atau drakor yang menampilkan karakter anti-hero. Darama apa yang paling kamu suka?




Drama KoreaRekomendasi DrakorRekomendasi Drama KoreaK DramaDrakorAnti HeroPemeran Anti HeroKarakter Anti HeroAnti Hero Di Drakor

Share to: