Gelar Fan Meeting di Jakarta, Inilah Harga dan Cara Pembelian Tiket Fan Meeting Kim Soen Ho

Gelar Fan Meeting di Jakarta, Inilah Harga dan Cara Pembelian Tiket Fan Meeting Kim Soen Ho

Gelar Fan Meeting di Jakarta, Inilah Harga dan Cara Pembelian Tiket Fan Meeting Kim Soen Ho

Kim Soen Ho (foto: instagram/@soenho_kim)


Yuk simak harga dan cara beli tiket fan meeting Kim Soen Ho di Jakarta!

Aktor Kim Soen Ho menggelar menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia yang bertajuk 2023 Kim Seon Ho Asia Tour (One, Two, Three, Smile) in Jakarta pada Sabtu, 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan.

Mecimapro selaku promotor telah mengumumkan harga tiket fan meeting dimana yang termurah mulai dari Rp 1,4 juta. Tiket dengan 6 kategori ini akan mulai dijual pada 27 Maret 2023.

Baca juga: Pecinta Drakor Ngumpul! Kim Soen Ho Gelar Fan Meeting di Jakarta Juni 2023

Harga Tiket Fan Meeting Kim Soen Ho di Jakarta

Tiket fan meeting Kim Soen Ho di Jakarta akan dijual untuk 6 kategori. Seluruh kategori tiket adalah tiket dengan nomor tempat duduk (numbered seating). Harga tiket termurah adalah Rp 1,4 juta dan termahal adalah Rp 2,8 juta.

1. Blue: Rp2,8 juta

2. Pink: Rp2,5 juta

3. Yellow Rp2,5 juta

4. Green: Rp2,5 juta

5. Orange: Rp2 juta

6. Purple: Rp1,4 juta

Tiket MCP Package

Mecimapro menyediakan paket tiket khusus yang diberi nama MCP Package dimana pembeli akan berkesempatan untuk mendapat sesi foto grup bersama Kim Soen Ho, tiket kategori Blue serta Lanyard Ekslusif. Tiket MCP Package ini hanya dapat dibeli oleh member Mecimapro. Sementara seluruh kategori berhak untuk mendapatkan farewell session bersama Kim Soen Ho.

Cara Pembelian Tiket Fan Meeting Kim Soen Ho

Penjualan tiket fan meeting Kim Soen Ho akan dibuka pada tanggal 27 Maret 2023 melalui website mecimashop.com dan juga tiket.com. 

Khusus untuk member Mecimapro (MCP Package) pembelian dilakukan mulai pukul 12.00 WIB. MCP Member dapat membeli tiket kategori MCP Package maupun seluruh kategori lainnya. 1 akun membership hanya dapat digunakan untuk membeli 1 tiket.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Magnaein, Drama Korea Baru Gaet Kim Soen Ho Jadi Pemeran Utama

Sementara untuk penjualan umum akan dibuka pada pukul 15.00 WIB melalui website mecimashop.com untuk kategori Blue, Pink, dan Purple. Kemudian penjualan tiket melalui website Tiket.com dimulai pukul 20.30 WIB untuk seluruh kategori tiket kecuali MCP Package.




Kim Soen HoFan Meeting Kim Soen Ho JakartaHarga Tiket Fan Meeting Kim Soen HoCara Beli Tiket Fan Meeting Kim Soen HoJadwal Penjualan Tiket Fan Meeting Kim Soen Ho

Share to: