Sinopsis dan Daftar Pemeran Military Prosecutor Doberman Lengkap Akun Instagram, Tayang di VIU

Sinopsis dan Daftar Pemeran Military Prosecutor Doberman Lengkap Akun Instagram, Tayang di VIU

Sinopsis dan Daftar Pemeran Military Prosecutor Doberman Lengkap Akun Instagram, Tayang di VIU

Poster Drama Military Prosecutor Doberman (Foto: Instagram @tvn_drama)


Berikut adalah sinopsis dan daftar pemeran pemeran Military Prosecutor Doberman lengkap akun Instagram, tayang di VIU gaes.

Drama Korea (Drakor) Military Prosecutor Doberman adalah drakor terbaru di tahun 2022 ini. Military Prosecutor Doberman telah tayang perdana sejak 28 Februari 2022 di tvN dan VIU.

Military Prosecutor Doberman dibintangi oleh sederet aktor serta aktris papan atas Korea, seperti Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah. 

Military Prosecutor Doberman tayang sebanyak 16 episode setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.30 KST atau jika di Indonesia tayang setiap hari Selasa dan Rabu pukul 00.30 WIB.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran A Business Proposal Lengkap Akun Instagram, Drama Baru Ahn Hyo Seop

Lalu, bagaimana dengan sinopsisnya? Yuk simak sinopsis dan daftar pemeran pemeran Military Prosecutor Doberman lengkap akun Instagram, tayang di VIU.

Sinopsis Military Prosecutor Doberman

Drama bergenre militer ini mengisahkan kisah Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) yang bekerja sebagai seorang jaksa militer. Do Bae Man hidup sebatang kara setelah kehilangan orang tuanya di usia 10 tahun.

Do Bae Man berhasil lulus ujian pengacara, tetapi belum bisa mendapatkan pekerjaan yang layak karena latar belakang pendidikannya yang tidak terlalu mengesankan.

Ada seseorang yang menawarkan Do Bae Man kesepakatan untuk menukar lima tahun hidupnya sebagai jaksa militer untuk jaminan kemitraan firma hukum.

Di akhir kontraknya tersebut, Do Bae Man bertemu dengan Cha Woo In (Jo Bo Ah) Meskipun dia seorang jaksa militer pemula, yang berasal dari keluarga kaya.

Saat Cha Woo In berniat untuk menjadikan Do Bae Man sebagai alat untuk memenuhi alasan sebenarnya untuk bergabung dengan militer.

Apa alasan Cha Woo In bergabung dengan militer? Dan bagaimana kelanjutan kisahnya? Kamu bisa temukan jawabannya dengan menonton drama Military Prosecutor Doberman.

Daftar Pemeran Military Prosecutor Doberman

Ahn Bo Hyun sebagai:Do Bae Man
Jo Bo Ah sebagai:Cha Woo In
Oh Yeon Su sebagai:No Hwa Young
Kim Young Min sebagai:Yong Moon Goo
Kim Woo Seok sebagai:No Tae Nam

Akun Instagram Pemeran Military Prosecutor Doberman

1. Ahn Bo Hyun

Akun Instagram: @bohyunahn

2. Jo Bo Ah 

Akun Instagram: @xxadoraa

3. Oh Yeon Su

Akun Instagram: @yunsoooh1

4. Kim Young Min

Akun Instagram: -

5. Kim Woo Seok

Akun Instagram: @matt_wooseok

Baca Juga: Link Nonton Streaming Business Proposal Episode 1 & 2 Lengkap Spoiler, Ini Tempat dan Jadwal Tayang

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemeran pemeran Military Prosecutor Doberman lengkap akun Instagram, tayang di VIU.




Military Prosecutor DobermanSinopsis Military Prosecutor DobermanJadwal tayang Military Prosecutor DobermanPemeran Military Prosecutor DobermanDaftar pemeran Military Prosecutor DobermanAkun Instagram pemeran Military Prosecutor Doberman

Share to: