Pecinta Drakor Ngumpul! Kim Soen Ho Gelar Fan Meeting di Jakarta Juni 2023

Pecinta Drakor Ngumpul! Kim Soen Ho Gelar Fan Meeting di Jakarta Juni 2023

Pecinta Drakor Ngumpul! Kim Soen Ho Gelar Fan Meeting di Jakarta Juni 2023

Kim Soen Ho (foto: instagram/@soenho_kim)


Bagi pecinta drama Korea, sosok Kim Soen Ho tentunya sudah tak asing lagi. Popularitas aktor berlesung pipi tersebut melejit ketika bermain dalam drama Start Up bersama Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Setelah itu, Kim Soen Ho juga semakin dikenal saat sukses bermain dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha bersama aktris Shin Min Ah. Kini, Kim Soen Ho akan hadir dan menyapa penggemarnya di Jakarta pada Juli 2023 mendatang.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain A Secret Woman, Drakor Baru Tayang 14 Maret 2023

Kim Soen Ho Gelar Fan Meeting di Jakarta

Kim Soen Ho akan menggelar fan meeting bertajuk 2023 Kim Seon Ho Asia Tour in Jakarta 'One, Two, Three, Smile', yang digelar di Tennis Indoor Senayan pada 3 Juni 2023. Pengumuman fan meeting aktor berusia 36 tahun ini diketahui dari unggahan promotor Mecima Pro di akun Instagram.

"[ANNOUNCEMENT] 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR in JAKARTA, Saturday, June 3rd 2023 at Tennis Indoor Senayan. The charming #KimSeonHo will be making a visit to Jakarta! Stay tuned for details. #KimSeonHoInJKT #OneTwoThreeSmileInJKT," tulis Mecima Pro.

Belum diketahui harga tiket dan jadwal penjualan tiketnya, Mecima Pro mengungkapkan akan segera memberikan informasi lebih lanjut.

Kim Soen Ho Comeback

Setelah sempat terlibat skandal dengan mantan kekasihnya, Kim Soen Ho sempat memutuskan vakum dari dunia hiburan. Ia kemudian kini mulai kembali aktif baik di layar kaca maupun layar lebar.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Only God Knows Everything, Film Thriller baru Shin Seung Ho

Kim Soen Ho telah merampungkan syuting film Sad Tropics dengan lawan main Cha Seung Won, Kim Kang Woo, Kang Tae Joo, dan Go Ara. Ia juga akan bermain dalam drama bertajuk Hash’s Shinru.




Kim Soen Ho Gelar Fan Meeting di JakartaFan Meeting Kim Soen HoKim Soen Ho JakartaKim Soen Ho2023 Kim Seon Ho Asia Tour in Jakarta

Share to: