Cha Eun Woo Dikabarkan Berperan dalam Drama Adaptasi Webtoon "Secret of Angel" Gaes!

Cha Eun Woo Dikabarkan Berperan dalam Drama Adaptasi Webtoon "Secret of Angel" Gaes!

Cha Eun Woo Dikabarkan Berperan dalam Drama Adaptasi Webtoon

Cha Eun Woo (Foto: Soompi)


Cha Eun Woo dari ASTRO tengah dikabarkan akan membintangi drama baru!

 

Pada Kamis, 23 April 2020, outlet berita Ilgan Sports melaporkan bahwa Cha Eun Woo kemungkinan akan berperan sebagai pemeran utama pria berdasarkan drama di webtoon populer "True Beauty" atau yang dikenal di Indonesia sebagai "Secret of Angel."

 

Menanggapi laporan tersebut, agensi Cha Eun Woo Fantagio berkomentar: "Cha Eun Woo telah menerima tawaran untuk membintangi drama 'True Beauty,' dan dia sedang meninjau tawaran itu."

 

"True Beauty" adalah kisah tentang seorang wanita muda yang tidak ingin memperlihatkan wajahnya tanpa makeup. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan seorang pria yang merupakan satu-satunya orang yang tahu seperti apa wajah aslinya. 

 

Bahkan sebelum drama itu dikonfirmasi akan diproduksi, casting virtual adalah topik hangat karena popularitas webtoon ini. Kebanyakan netizen ingin Cha Eun Woo menjadi pemeran utama dalam drama adaptasi itu.

 

 

Cha Eun Woo ditawari peran Lee Su Ho yang tampan. Dia adalah pria yang sempurna yang merupakan siswa terbaik di sekolah. Meskipun dia mencuri perhatian ke mana pun dia pergi, namun Su Ho tidak tertarik pada siapa pun. 

 

Bon Factory yang akan bertanggung jawab atas produksi setra Lee Si Eun dari seri "Rude Miss Young Ae" akan menulis naskahnya. Casting saat ini sedang berlangsung dengan tujuan penyiaran pada paruh kedua tahun ini.

 

Jika Cha Eun Woo memutuskan untuk menerima peran itu, ini akan menjadi drama ketiganya sebagai pemeran utama pria setelah "My ID is Gangnam Beauty" dan "Rookie Historian Goo Hae Ryung."

 

 

Menurut kamu siapakah yang akan menjadi pemeran utama wanita drama ini? Nantikan update selanjutnya disini!




Cha Eun WooDrama Secret of AngelPemain Secret of AngelSecret of AngelWebtoonDrama adaptasi

Share to: