Waduh, Song Joong Ki Putuskan Mundur Dari Film Proyek Film Terbarunya Gaes! Kenapa Ya?

Waduh, Song Joong Ki Putuskan Mundur Dari Film Proyek Film Terbarunya Gaes! Kenapa Ya?

Foto

Song Joong Ki (Foto: Soompi)


Song Joong Ki telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan pemeran film yang akan datang berjudu "Season of You and Me" (terjemahan harfiah).

Pada Jumat, 5 Juni 2020, agensi Song Joong Ki yakni History D&C menyatakan bahwa ia akan keluar dari film karena konflik penjadwalan yang tidak terduga yang disebabkan oleh pandemi COVID-19.

“Song Joong Ki tidak akan muncul di 'Season of You and Me.' Karena situasi yang tidak dapat dihindari ini, dia saat ini menyesuaikan jadwalnya untuk paruh kedua tahun ini. Belum ada yang dikonfirmasi [tentang rencananya yang akan datang]."

Meski begitu, dia juga tetap akan melanjutkan proyek film lainnya yang akan rilis pada musim panas tahun ini.

"Song Joong Ki berencana untuk fokus pada promosi yang dijadwalkan untuk filmnya 'Space Sweepers,' yang akan dirilis musim panas ini."

Sebelumnya, pada awal tahun "Season of You and Me" sudah membuat keputusan untuk menghentikan pembuatan film karena masalah keamanan setelah pecahnya COVID-19. 

Karena film ini direkam di Kolombia, maka para pemain dan kru kembali ke Korea lebih cepat dari jadwal pada bulan Maret, dan produser kemudian mengumumkan bahwa syuting akan ditunda lagi hingga tahun depan.




Season of You and MeSong Joong KFilm Song Joong K

Share to: