Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Scandal of Hwain Family, Drakor Romantis Segera Tayang di Disney+

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Scandal of Hwain Family, Drakor Romantis Segera Tayang di Disney+

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Scandal of Hwain Family, Drakor Romantis Segera Tayang di Disney+

Rain dan Kim Ha Neul (foto: Soompi)


Inilah sinopsis dan daftar pemain drama Scandal of Hwain Family yang akan tayang di Disney+. Drama ini telah dikonfirmasi akan dibintangi oleh Rain dan Kim Ha Neul sebagai pemeran utama.

Drama ini juga akan digarap oleh sutradara Park Hong Kyun serta penulis Choi Yoon Jung. Seperti apa kisah drama Scandal of Hwain Family? Yuk simak sinopsisnya berikut ini!

Baca jugaSinopsis dan Daftar Pemain Sabtu Bersama Bapak, Serial Keluarga Dibintangi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Sinopsis Scandal of Hwain Family

Scandal of Hwain Family akan menceritakan kisah Wan Soo, yang memimpikan kehidupan sempurna dari masyarakat kelas atas dan menikahi pewaris Grup Hwain. Dia menemukan rahasia keluarga Hwain saat dia bertemu dengan pengawalnya Do Yoon, yang selalu berdiri di sisinya.

Kim Ha Neul akan berperan sebagai Wan Soo, seorang perempuan yang meraih gelar No. 1 sebagai pemain golf profesional. Ia kemudian juga menjadi ketua yayasan setelah menikah dengan pewaris Grup Hwain dan mendapatkan ketenaran di seluruh dunia melalui kegiatan amalnya.

Rain akan berperan sebagai Do Yoon. Setelah lulus dari akademi polisi dan dilengkapi dengan keterampilan seni bela diri yang sangat baik, Do Yoon bergabung dengan tim keamanan Grup Hwain dengan tujuannya sendiri dan ditugaskan untuk melindungi Wan Soo.

Daftar Pemain Drama Scandal of Hwain Family

Kim Ha Neul sebagai Wan Soo
Rain sebagai 

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Serial A+, Dibintangi Nurra Datau, Antonio Blanco hingga Ziva Magnolya

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain drama Scandal of Hwain Family yang akan segera tayang di Disney+.




Scandal of Hwain FamilySinopsis Scandal of Hwain FamilyPemain Scandal of Hwain FamilyJadwal Tayang Scandal of Hwain Family

Share to: