Biodata Yoo Ah In Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Hellbound yang Misterius Abis

Biodata Yoo Ah In Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Hellbound yang Misterius Abis

Biodata Yoo Ah In Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Hellbound yang Misterius Abis

Biodata Yoo Ah In Pemeran Jung Jin Soo di Hellbound Netflix (Foto: Instagram @hongsick)


Berikut adalah biodata lengkap Yoo Ah In, aktor Korea selatan yang berperan sebagai Jung Jin Soo di serial Netflix Hellbound gaes!

Yoo Ah In merupakan aktor dan model asal Korea Selatan kelahiran 6 Oktober 1986. Umur Yoo Ah In saat ini adalah 35 tahun.

Sosoknya berhasil mencuri perhatian banyak orang karena perannya yang cool dan super misterius, bahkan di episode pertama serial Netflix Hellbound.

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Yoo Ah In berdasarkan penelusuran KUYOU.id.

1. Kehidupan Yoo Ah In Sebelum populer

Buat kamu yang belum tahu, nama asli Yoo Ah In adalah Uhm Hong Sik. Dia lahir pada 6 Oktober 1986 dan kini berusia 35 tahun.

Yoo Ah In tidak menganut spesifik agama, namun dia membaca banyak buku spiritual, dari Kristen hingga Buddha, dan filsafat agama.

Anak bungsu dari tiga bersaudara ini lulus dari Gyeongbuk Arts High School, jurusan seni rupa. Dia mengawali kariernya ketika bertemu dengan seorang agen casting di jalanan depan sekolahnya lho!

Bertekat menjadi seorang aktor, Yoo Ah In merantau sendirian ke Seoul sambil menempuh pendidikan di Universitas Dankuk dan Universitas Konkuk. Bukan hanya akting, ternyata pria 35 tahun ini juga pernah menjadi seorang trainee untuk menjadi K-POP idol.

2. Awal Karier Yoo Ah In 

Dengan nama panggung Yoo Ah In, dia memulai debutnya di sebuah iklan TV pada tahun 2003.

Karier aktingnya dimulai ketika dia berperan dalam serial remaja Sharp sebagai seorang mahasiswa teladan. Sejak saat itu, sosoknya berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Dia mulai memainkan drama percintaan April Kiss dan muncul di berbagai iklan termasuk seragam sekolah dan pakaian remaja.

Sayangnya, Yoo Ah In semat menghilang dari sorotan dengan alasan yang mengkhawatirkan. Dia mengaku menjadi aktor tanpa pengetahuan sebelumnya tentang akting dan industri hiburan.

Meski begitu, dia mulai melanjutkan kariernya pada tahun 2006 hingga saat ini lho!

3. Menerima Banyak penghargaan

Yoo Ah In berhasil menerima berbagai penghargaan termasuk Asian Film Awards, Fantasia International Film Festival's Cheval Noir award, Blue Dragon Film Awards dan Baeksang Arts Awards.

Dia terkenal karena peran utamanya dalam film dewasa Punch (2011), melodrama Secret Affair (2014), blockbuster aksi Veteran (2015), drama periode The Throne (2015), serial televisi sejarah Six Flying Dragons (2015) dan banyak lagi.

Gak hanya itu, dia juga dipilih untuk fitur "Aktor Terbaik 2018" The New York Times yang berhasil membuatnya menjadi satu-satunya orang Asia yang masuk dalam daftar. Selain pekerjaan filmnya, Yoo terlibat dalam aktivisme sosial dan artistik.

4. Yoo Ah In Pemeran Jung Jin Soo di Hellbound Netflix

Yoo Ah In didapuk menjadi salah satu pemeran utama dalam serial Netflix berjudul Hellbound. 

"Hellbound" adalah serial Netflix yang mulai tayang pada Jumat, 19 November 2021 yang diangkat dari webtoon.

Berperan sebagai Jung Jin Soo, aktor yang pernah tercatat di Forbes Korea ini berhasil menebar pesona dengan tampilan baru rambut gondrong dan berponi. Miliki tatapan tajam, sosok misteriusnya sebagai pembawa agama baru berhasil membuat netizen penasaran.

5. Profil dan Biodata Yoo Ah In 

Nama Asli: 

Uhm Hong Sik

Nama Panggilan: 

Yoo Ah In

Nama Panggung: 

Yoo Ah In

Negara Asal: 

Korea Selatan

Keturunan: 

Korea

Tanggal Lahir: 

6 Oktober 1986

Umur: 

35 tahun (2021)

Agama: 

Tidak mempercayai Agama Spesifik

Profesi: 

Aktor, Model

Hobi: 

Menyanyi, Fashion

Pendidikan: 

Universitas Dankuk, Universitas Konkuk

Akun Instagram: 

@hongsick

Nah, itu dia biodata lengkap Yoo Ah In, aktor Korea Selatan  berusia 35 tahun yang berperan sebagai Jung Jin Soo di serial Netflix Hellbound




Yoo Ah InBiodata Yoo Ah InUmur Yoo Ah InAgama Yoo Ah InFilm Yoo Ah InDrama Yoo Ah InNetflix Yoo Ah InYoo Ah In HellboundSerial HellboundNetflix HellboundHellboundPemeran Yoo Ah InJung Jin Soo HellboundPemeran Jung Jin Soo

Share to: