Lee Min Ho Bikin Heboh Fans Dunia karena Hal Ini Gaes!

Lee Min Ho Bikin Heboh Fans Dunia karena Hal Ini Gaes!

Lee Min Ho Bikin Heboh Fans Dunia karena Hal Ini Gaes!

Lee Min Ho (Foto: Instagram)


Lee Min Ho sukses dengan comebacknya melalui drama terbarunya bertajuk "The King: Eternal Monarch". Berkat penampilannya dalam drama tersebut, Lee Min Ho sukses berada di puncak aktor paling curi perhatian fans internasional mengalahkan Hyun Bin dan Kim Soo Hyun. 

Hal itu disuguhkan oleh akun Instagram fanbase Lee Min Ho pada 27 Juli 2020. Dalam keterangannya, Lee Min Ho muncul sebagai aktor yang paling mencuri perhatian internasional lewat drama "The King: Eternal Monarch".

"Aktor Lee Min-ho terpilih sebagai bintang nomor satu yang membuat namanya terkenal di luar negeri. Lee Min-ho baru-baru ini mendapatkan perhatian internasional serta Asia lewat drama "The King: Eternal Monarch", yang muncul sebagai kaisar ketiga Kekaisaran Korea, dirilis melalui Netflix," ucap @leeminho_pm.

Meski "The King: Eternal Monarch" dilaporkan tak meraih rating memuaskan di negara asalnya, namun drama ini berhasil mencuri perhatian fan internasional. Terlebih drama tersebut juga ditayangkan di laman Netflix, salah satu platform digital berbayar yang menyuguhkan barisan drama dan film populer.

Saat "The King: Eternal Monarch" tayang, drama itu memang selalu berhasil berada di urutan atas daftar tontonan yang dinantikan. Meski sudah tamat, banyak kalangan yang merasa masih belum puas kembali melihat aksi aktor 33 tahun itu di layar drama.




Lee Min HoThe King: Eternal MonarchBerita KDramaKDrama

Share to: