Spoiler Episode Mendatang Drama “When My Love Blooms,” yang Tampilkan Jinyoung GOT7!

Spoiler Episode Mendatang Drama “When My Love Blooms,” yang Tampilkan Jinyoung GOT7!

Spoiler Episode Mendatang Drama “When My Love Blooms,” yang Tampilkan Jinyoung GOT7!

When My Love Blooms (Foto: TvN)


Drama akhir pekan TVN berjudul "When My Love Blooms" baru saja merilis poster khusus yang menakjubkan.

Drama ini dibintangi oleh Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee!

Drama ini bercerita tentang kekasih kampus yang bersatu kembali ketika mereka mulai dewasa. Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang sekarang menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda sebagai orang dewasa. Drama ini dibintangi Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young sebagai karakter utama dan Jinyoung dan Jeon So Nee sebagai karakter muda mereka.

Spoiler

Dalam episode sebelumnya, Han Jae Hyun (Jinyoung) dan Yoon Ji Soo (Jeon So Nee) menyatakan perasaan mereka satu sama lain dan mulai berkencan. Setelah mengkonfirmasi perasaan mereka bersama, mereka juga 'berbagi' ciuman yang menggetarkan hati.

Di tengah meningkatnya rasa ingin tahu tentang bagaimana percintaan mereka berkembang di masa lalu, drama ini merilis poster baru Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo yang duduk berdampingan di sofa ruang klub mereka di bawah sinar matahari yang hangat dan menyilaukan. 

Yoon Ji Soo tersenyum malu-malu saat Han Jae Hyun dengan lembut mendekati pipinya yang dengan sempurna menangkap emosi lembut cinta pertama.

Selain itu, ruang klub memiliki makna khusus bagi Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo. Pasalnya ruangan itu adalah lokasi di mana mereka berbagi tidur siang yang manis selama musim panas dan menonton film "Love Letter" bersama-sama. 

Pemirsa sangat mengantisipasi kisah cinta pasangan yang akan datang karena chemistry yang menyegarkan antara Jinyoung dan Jeon So Nee.




Jinyoung GOT7Jeon So NeeWhen My Love Blooms

Share to: