Sinopsis dan Daftar Pemain Uncle Sam Sik, Drakor Terbaru dari Lee Kyu Hyung

Sinopsis dan Daftar Pemain Uncle Sam Sik, Drakor Terbaru dari Lee Kyu Hyung

Sinopsis dan Daftar Pemain Uncle Sam Sik, Drakor Terbaru dari Lee Kyu Hyung

Sinopsis dan Daftar Pemain Uncle Sam Sik (Foto: Soompi)


Yuk simak sinopsis dan juga daftar pemain Uncle Sam Sik, drakor terbaru dari Lee Kyu Hyung.

Uncle Sam Sik adalah judul drama korea (drakor) terbaru dari Lee Kyu Hyung. Lee Kyu Hyung akan berperan sebagai Kang Sung Min di drama ini.

Di drakor ini, Lee Kyu Hyung akan beradu akting dengan sejumlah aktor ternama lainnya seperti Byun Yo Han, Seo Hyun Woo dan Song Kang Ho.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Office Romance Recipe, Web Series Terbaru Dibintangi Kim Sejeong hingga Chicco Jericho

Penasaran dengan sinopsisnya? Yuk simak sinopsis dan juga daftar pemain Uncle Sam Sik.

Sinopsis Uncle Sam Sik

Drama ini mengisahkan kisah dari dua pria, Paman Sam Sik dan Kim San, yang selamat dari masa-masa sulit di awal 1960-an di Korea.

Song Kang Ho akan menjadi pemeran dari Paman Sam Sik. Sementara Byun Yo Han akan berperan sebagai Kim San. Kim San adalah seorang siswa elit dari Akademi Militer Korea dan penerima beasiswa Albright.

Saat dia berlatih di Amerika Serikat, dia mengubah jurusannya menjadi ekonomi dan kembali ke Korea dengan mimpi mengubah negara itu menjadi ekonomi industri.

Namun, ia kembali hanya untuk jatuh dalam keputusasaan pada kenyataan situasi dan bertemu Paman Sam Sik yang mengatakan kepadanya bahwa mereka memiliki mimpi yang sama dan bahwa mereka akan mencapai mimpi itu bersama-sama.

Sementara itu, Lee Kyu Hyung akan berperan sebagai Kang Sung Min, calon pemimpin berikutnya. Setelah menggunakan Paman Sam Sik untuk memenuhi keinginannya dan mencapai tujuannya, ia meninggalkan Paman Sam Sik. 

Seo Hyun Woo akan berperan sebagau tentara elit Jeong Han Min yang pergi berlatih bersama Kim San sebagai penerima beasiswa Albright lainnya. Tapi tidak seperti Kim San, Jeong Han Min tetap tinggal dan berlatih keras dengan harapan suatu hari akan mereformasi militer.

Daftar Pemain Uncle Sam Sik

Byun Yo Han sebagaiKim San
Lee Kyu Hyung sebagaiKang Sung Min
Seo Hyun Woo sebagaiJeong Han Min
Song Kang Ho sebagaiPaman Sam Sik

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Stealer: Seven Joseon Coins, Drakor Terbaru Tayang 2023

Nah, itulah sinopsis dan juga daftar pemain Uncle Sam Sik, drakor terbaru dari Lee Kyu Hyung.




Sinopsis Uncle Sam SikPemain Uncle Sam SikDaftar pemain Uncle Sam SikDrakor terbaru Lee Kyu HyungUncle Sam SikDrakor Uncle Sam Sik

Share to: