Bikin Iri! Pengasuh Rafathar Unggah Foto Bareng Choi Siwon

Bikin Iri! Pengasuh Rafathar Unggah Foto Bareng Choi Siwon

Bikin Iri! Pengasuh Rafathar Unggah Foto Bareng Choi Siwon

Foto: Instagram


Raffi Ahmad berhasil membuat banyak orang terkejut sekaligus iri karena kedatangan tamu spesial dari Korea Selatan, Siwon Super Junior pada Rabu, 11 Maret 2020. 

Seperti diketahui bahwa Siwon bertamu ke kantor Rans Entertainment di Green Andara Residence. Untuk menyambut Siwon masuk ke kediaman Raffi dan Nagita, Raffi Ahmad dan team @ranstainmet menyiapkan Red Carpeet Spesial. 

Beruntungnya, kedatangan Siwon mendatangkan banyak berkah, khususnya untuk orang-orang yang berada di rumah Raffi, salah satunya adalah pengasuh dari Rafathar Malik Ahmad yaitu Lala.

Dilihat dari unggahannya dalam akun Instagramnya, Lala sangat bahagian bisa berfoto bersama artis Korea  yang sangat terkenal ini.

"Selamat pagi guys dari q dan oppa... Maaf ya Lala duluan," tulis Lala dalam akun Instagram pribadinya @shela_lala69.

"Walau pun kita foto kayak angka sepuluh it's ok ya oppa @siwonchoi yang penting senyum dan pipi kita mirip ya kan... Makasih bos  @raffinagita1717 udah fotoin Lala sama oppa @siwonchoi padahal Lala udh pinjem hp rafathar buat foto biar hasil nya bagus tpi Alhamdulillah malah d fotoin sama bapak bos Bos q Ter the best @raffinagita1717 #siwonchoikerans #siwon #SiwonChoiKeRANS," lanjut Lala. 

"Ya Allah aku aja yg bertahun2 ngefans sama Siwon Belum pernah sedeket itu’’ @iisyunisa113 ‘’mba lala bisa ya bikin cewe cewe ngiri ‘’ @rafatharmalikahmadfc_," tutup Lala. 

Penulis: Ayu Natasya




choi siwonRans Entertainmentraffi ahmadSiwon Super Junior

Share to: