Sinopsis dan Daftar Pemain The Law Cafe Lengkap Jadwal Tayang, Drakor Terbaru Lee Seung Gi

Sinopsis dan Daftar Pemain The Law Cafe Lengkap Jadwal Tayang, Drakor Terbaru Lee Seung Gi

Sinopsis dan Daftar Pemain The Law Cafe Lengkap Jadwal Tayang, Drakor Terbaru Lee Seung Gi

Sinopsis dan Daftar Pemain The Law Cafe (Foto: Instagram @kbsdrama)


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain The Law Cafe, yang merupakan drakor terbaru dari Lee Seung Gi.

The Law Cafe adalah judul drama korea (drakor) terbaru yang akan tayang di tahun 2022. The Law Cafe dijadwalkan akan mulai tayang pada 29 Agustus 2022 dan akan berjumlah 16 episode.

The Law Cafe ini juga akan menjadi drakor terbaru yang dibintangi Lee Seung Gi. Nantinya, Lee Seung Gi akan beradu akting dengan aktris Lee See Young. 

Drama The Law Cafe ini akan tayang di stasiun TV KBS2. Sementara itu untuk penayangan global termasuk Indonesia, drama ini akan tayang di VIU.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain The Escape of the Seven, Drakor Terbaru dari Pembuat Penthouse

Penasaran dengan sinopsisnya? Yuk simak sinopsis dan daftar pemain The Law Cafe, yang merupakan drakor terbaru dari Lee Seung Gi.

Sinopsis The Law Cafe

Drama The Law Cafe ini merupakan adaptasi dari novel karya No Seung Ah yang bertajuk "Love According to Law".

Dikisahkan, Kim Jung-Ho (Lee Seung-Gi) merupakan seorang pria yang sangat pintar. Dia dulu bekerja sebagai jaksa, tetapi, karena skandal korupsi ayahnya, dia berhenti dari pekerjaannya dan menjadi pengangguran.

Kim Jung-Ho memiliki teman yang bernama Kim Yoo-Ri (Lee Se-Young). Mereka telah berteman sejak mereka masih SMA. Ternyata, Kim Jung-Ho menyukai Kim Yoo-Ri, namun Yoo-Ri tidak menyadarinya.

Kim Yoo-Ri adalah wanita cantik dan cerdas. Karena sebuah pengalaman masa lalu dengan seorang pria, dia telah memutuskan untuk tetap melajang selama sisa hidupnya. Sama seperti Jung-Ho, Yoo-Ri juga bekerja di hukum. Ia bekerja sebagai pengacara untuk sebuah firma hukum besar, namun memutuskan untuk berhenti.

Dia kemudian membuka “Law Cafe” di gedung yang dimiliki Kim Jung-Ho. Kafe tersebut menyajikan perpaduan antara kopi dan hukum. Siapapun bisa mampir untuk minum kopi, dan juga bisa mendapatkan konseling hukum dari Yoo-Ri dan Jung-Ho.

Daftar Pemain The Law Cafe

Lee Seung Gi sebagaiKim Jung-Ho
Lee See Young sebagaiKim Yoo-Ri
Kim Seul Gi sebagaiHan Seo Yeon
Oh Dong Min sebagaiDo Jin Ki

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain If You Wish Upon Me Lengkap Jadwal Tayang, Drakor yang Dibintangi Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain The Law Cafe, yang merupakan drakor terbaru dari Lee Seung Gi.




The Law CafeDrakor The Law CafeSinopsis The Law CafePemain The Law CafeDaftar pemain The Law CafeJadwal tayang The Law CafeDrakor Lee Seung Gi

Share to: