Sinopsis dan Daftar Pemain If You Wish Upon Me Lengkap Jadwal Tayang, Drakor yang Dibintangi Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD

Sinopsis dan Daftar Pemain If You Wish Upon Me Lengkap Jadwal Tayang, Drakor yang Dibintangi Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD

Sinopsis dan Daftar Pemain If You Wish Upon Me Lengkap Jadwal Tayang, Drakor yang Dibintangi Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD

Sinopsis dan Daftar Pemain If You Wish Upon Me (Foto:


Yuk simak sinopsis dan juga daftar pemain If You Wish Upon Me lengkap jadwal tayang, drakor yang dibintangi Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD.

If You Wish Upon Me adalah judul drama korea (drakor) terbaru yang akan tayang di tahun 2022. Drama If You Wish Upon Me ini dijadwalkan akan tayang mulai 10 Agustus 2022.

Drama If You Wish Upon Me ini akan dibintangi sejumlah aktor serta aktris ternama Korea, seperti Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain 2037, Film Jeon So Min Lengkap Tempat Nonton Viral di TikTok

Drakor If You Wish Upon Me ini nantinya akan tayang di stasiun TV Korea, KBS2. Dan akan tayang secara global di platform streaming digital, VIU.

Lalu, seperti apa sinopsisnya? Yuk simak sinopsis dan juga daftar pemain If You Wish Upon Me di bawah sini.

Sinopsis If You Wish Upon Me

Drama ini akan mengisahkan kisah kehidupan Yoon Gyeo-Rye (Ji Chang-Wook) yang sangat sulit. Dia tinggal di panti asuhan dan juga menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja dan penjara. Dia berjuang untuk memiliki kehidupan yang normal.

Karena sebuah insiden, ia mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Di sana, ia bekerja dengan pemimpin tim sukarelawan Kang Tae-Sik (Sung Dong-Il) dan Perawat Seo Yeon-Joo (Sooyoung).

Bagaimana kelanjutan kisah Yoon Gyeo-Rye? Temukan jawabannya di drama If You Wish Upon Me yang akan tayang mulai 10 Agustus 2022 di VIU.

Daftar Pemain If You Wish Upon Me

Ji Chang Wook sebagaiYoon Gyeo-Rye
Sooyoung sebagaiSeo Yeon-Joo
Sung Do-Il sebagaiKang Tae-Sik
Won Ji-An sebagaiHa Joon-Kyung
Yang Hee-Kyeong sebagaiYeom Soon-Ja
Gil Hae-Yeon sebagaiChoi Deok-Ja
Yoo Soon-Woong sebagaiHwang Cha-Yong
Jeon Chae-Eun sebagaiYoo Seo-Jin

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Youth, Climb the Barrier, Drakor Terbaru Park Hyung Sik

Nah, itulah sinopsis dan juga daftar pemain If You Wish Upon Me lengkap jadwal tayang, drakor yang dibintangi Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD.




If You Wish Upon MeDrakor If You Wish Upon MeSinopsis If You Wish Upon MePemain If You Wish Upon MeDaftar pemain If You Wish Upon MeJadwal tayang If You Wish Upon MeDrakor Ji Chang WookDrakor Sooyoung SNSD

Share to: