Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Eve, Drakor Terbaru Seo Ye Ji

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Eve, Drakor Terbaru Seo Ye Ji

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Eve, Drakor Terbaru Seo Ye Ji

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Eve (Foto: Instagram @tvn_drama)


Yuk simak sinopsis dan juga daftar pemain dari Drama Eve, yang akan menjadi drakor terbaru dari Seo Ye Ji.

Drama Eve adalah drama korea (drakor) terbaru yang akan tayang pada Mei 2022. Drama Eve ini direncanakan akan tayang pada 25 Mei 2022 di stasiun televisi Korea, tvN.

Yang spesial dari drama Eve ini adalah akan menjadi drakor terbaru yang dibintangi Seo Ye Ji. Seperti yang diketahui, pada tahun 2021 lalu, Seo Ye Ji mendapatkan kasus dimana ia tidak memperbolehkan sang pacar, Kim Jung Hyun untuk beradegan romantis dengan lawan mainnya. Ye Ji juga dianggap sebagai aktris yang sombong.

Hal ini membuat Seo Ye Ji mendapatkan banyak hujatan, gagal membintangi drama Island, dan beberapa brand memutuskan kerja sama mereka. Kini, Seo Ye Ji comeback lewat drama Eve.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Woori The Virgin, Lengkap Tempat dan Jadwal Tayang

Lalu, seperti apa sinopsisnya? Yuk simak sinopsis dan juga daftar pemain dari Drama Eve, yang akan menjadi drakor terbaru dari Seo Ye Ji.

Daftar Pemain Drama Eve

Seo Ye Ji sebagai:Lee La-El
Lee Sang Yeob sebagai:Seo Eun-Pyeong
Park Byung Eun sebagai:Kang Yoon-Gyeom
Yoo Sun sebagai:Belum diketahui

Sinopsis Drama Eve

Drama Eve ini akan mengisahkan kisah Lee La-El (Seo Yea-Ji) dan keluarganya dihancurkan oleh seseorang yang memiliki kekuatan. Dia bertekat untuk balas dendam dan telah menyiapkan strategi balas dendamnya selama 13 tahun lamanya.

Dalam menjalankan strategi balas dendamnya, Lee La-El dibantu oleh Seo Eun-Pyeong (Lee Sang-Yeob). Seo Eun-Pyeong adalah seorang anggota termuda dari Majelis Nasional yang dibesarkan di panti asuhan.

Alasan Seo Eun-Pyeong ingin membantu Lee La-El adalah karena ia menyaksikan tragedi keluarga Lee La-El.

Apakah strategi balas dendam yang direncanakan Lee La-El akan berhasil dengan bantuan Seo Eun-Pyeong? Temukan jawabannya di drama Eve.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Shooting Stars, Drama Korea Terbaru yang Diperankan Lee Sung Kyung

Nah, itulah sinopsis dan juga daftar pemain dari Drama Eve, yang akan menjadi drakor terbaru dari Seo Ye Ji.




Drama EveDrakor EveDrakor terbaru Seo Ye JiSinopsis Drama EveJadwal tayang Drama EvePemain Drama EveDaftar pemain Drama EveSeo Ye Ji comeback

Share to: