Link Nonton Streaming Today Webtoon Ep 1 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Today Webtoon Ep 1 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Today Webtoon Ep 1 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Nonton Today Webtoon Ep 1 Sub Indo Sub Indonesia (Foto: SBS)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Today Webtoon episode 1 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus dan akan tayang pada Jumat, 29 Juli 2022.

“Today Webtoon” adalah serial televisi drama SBS baru dengan latar belakang industri webtoon kompetitif Korea Selatan. Sebentar lagi, kamu sudah bisa menyaksikan episode ke 1 dengan subtitle Indonesia yang link kami sediakan berikut ini.

Drama Korea terbaru ni menceritakan tentang kisah On Ma Eum (Kim Sejeong), seorang mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi editor sejati di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan.

Baca Juga: Link Nonton Streaming EVE Ep 16 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Kim Sejeong berperan sebagai On Ma Eum yang menyerah pada impian Olimpiadenya setelah menderita cedera. Smeentara itu, Nam Yoon Su berperan sebagai Goo Joon Young, yang bergabung dengan departemen editorial webtoon bersama On Ma Eum.

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama Today Webtoon episode 1 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis Spoiler Today Webtoon Episode 1 

Kim Sejeong berperan sebagai On Ma Eum yang menyerah pada impian Olimpiadenya setelah menderita cedera. Namun, sang optimis kemudian mengarahkan pandangannya pada webtoon, yang telah menjadi sumber kenyamanannya sejak dia menjadi seorang atlet. Dia memasuki departemen editorial webtoon setelah mengalahkan segala rintangan, dan dia adalah karyawan pemula yang hidup dengan sikap positif meskipun harus mengatasi banyak kesulitan.

Nam Yoon Su berperan sebagai Goo Joon Young, yang bergabung dengan departemen editorial webtoon bersama On Ma Eum. Karyawan baru elit Goo Joon Young selalu menjadi siswa top dengan ketampanan dan cara dengan kata-katanya. Menggabungkan sifat-sifat ini dengan sopan santun dan sikapnya yang baik berarti dia menjadi sorotan ke mana pun dia pergi.

Satu perbedaan mencolok antara On Ma Eum dan Goo Joon Young adalah bahwa dia senang menjadi bagian dari departemen editorial Neon Webtoon sementara dia terkejut bahwa dia ditempatkan di lingkungan kerja yang tidak terduga.

Dalam stills yang baru dirilis, On Ma Eum dan Goo Joon Young mulai beradaptasi dengan tempat kerja baru mereka. Perbedaan utamanya adalah saat On Ma Eum bersemangat dengan semangat positif, Goo Joon Young sudah berjuang.

Link Nonton Today Webtoon Episode 1 Sub Indo Gratis

Drama Today Webtoon episode 1 tayang pada Jumat, 29 Juli pukul 10 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal SBS. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada hari Jumat dan Sabtu menggantikan WHY HER?.

Buat kamu yang ingin menyaksikan Today Webtoon Episode 1 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di VIU atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton Today Webtoon Episode 1 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Today Webtoon Episode 1 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




Today WebtoonLink Nonton Today WebtoonSinopsis Today WebtoonPemeran Today WebtoonToday Webtoon Tayang DimanaToday Webtoon Tayang KapanToday Webtoon Sub Indo

Share to: