Lee Sang Yi Ikut Main Drama My Demon Bareng Song Kang dan Kim Yoo Jung

Lee Sang Yi Ikut Main Drama My Demon Bareng Song Kang dan Kim Yoo Jung

Lee Sang Yi Ikut Main Drama My Demon Bareng Song Kang dan Kim Yoo Jung

Lee Sang Yi (foto: Instagram/@leesangyi_)


Aktor Lee Sang Yi dikonfirmasi akan bermain dalam drama My Demon. Drama tersebut akan menampilkan Song Kang serta Kim Yoo Jung sebagai pemeran utama. 

Belum lama ini Lee Sang Yi diketahui terlibat dalam serial Netflix The Hounds serta serial Disney+ yang berjudul Han River. 

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Han River Police, Drakor Kwon Sang Woo hingga Lee Sang Yi

Lee Sang Yi Main Drama My Demon 

Pada Kamis 12 Oktober 2023, Lee Sang Yi dikonfirmasi akan bermain dalam drama SBS terbaru yang bertajuk My Demon. 

"Lee Sang Yi mengkonfirmasi penampilannya dalam drama Jumat-Sabtu baru SBS 'My Demon', Lee Sang-yi akan kembali menunjukkan transformasi aktingnya melalui genre komedi romantis 'My Demons'" ujar agensi Good Friends Company. 

Dalam drama tersebut, Lee Sang Yi akan berperan sebagai seorang CEO Investasi Mirae, afiliasi dari Mirae Group bernama Joo Seok Hoon. Sosok Seok Hoon akan menjadi satu-satunya orang yang diandalkan oleh Do Hee (Kim Yoo Jung).

Tentang Drama My Demon

Drama My Demon akan tayang perdana pada 24 November 2023 mendatang. Drakor ini merupakan drama fantasi yang mengisahkan romansa antara Do Do Hee (Kim Yoo Jung) seorang pewaris konglomerat namun memiliki banyak musuh.

Do Do Hee yang merupakan musuh semua orang bertemu dengan iblis yang bernama Jung Koo Won (Song Kang). Dirinya kehilangan kekuatannya saat mereka akhirnya hidup bersama.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain My Demon, Drakor Terbaru 2023 Dibintangi Song Kang

Jung Koo Won lebih unggul dari manusia dalam segala hal, tetapi ketika dia kehilangan kekuatannya, dia harus bekerja dengan Do Do Hee untuk memulihkannya, dan romansa mulai berkembang dalam proses ini.




My DemonSinopsis My DemonLee Sang Yi

Share to: