Siap-siap, Ini 7 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada Juni 2020!

Siap-siap, Ini 7 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada Juni 2020!

Siap-siap, Ini 7 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada Juni 2020!

7 Drama Korea yang Tayang di Netflix


Drama Korea nampaknya sudah menjadi salah satu hiburan banyak orang terutama di Indonesia.

Melanjutkan list drama kamu yang sudah tamat, di bulan Juni 2020 ini akan ada beberapa drama baru gaes!

Yuk simak daftar drama yang akan temanimu di bulan depan!

1. Mystic Pop-up Bar (Netflix Original)

Mystic Pop-up Bar menceritakan kisah Wol-ju (Hwang Jung-eum) seorang pemilik bar temporer misterius yang berusia 500 tahun. Demi mencapai tujuannya, Wol-ju pun bekerja sama dengan asistennya Gui (Choi Won-young) dan Gang-bae untuk menjadikan bar tersebut sebagai tempat curahan hati para pelanggannya.

2. The Tale of Nokdu

Drama yang sudah tayang pada 2019 ini bercerita tentang  Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon), seorang pria yang menyamar menjadi wanita dan menyusup masuk ke pedesaan berisi para janda. Ia melakukan itu lantaran terjadi insiden dan memaksa Jeon Nok Du menyelami pedesaan janda yang melarang adanya laki-laki.

3. Doctor Prisoner 

Drama Ini mengisahkan Na Yi Je (Nam Goong Min) seorang dokter bedah jenius yang memiliki keterampilan luar biasa. Ia juga memiliki sifat dan perilaku yang baik.

Baca selengkapnya di artikel "Sinopsis Drama Doctor Prisoner yang Tayang Hari Ini di KBS2", https://tirto.id/djTW

4. Angel’s Last Mission: Love

Drama Korea Angel's Last Mission Love ini menceritakan kisah Kim Dan (Kim Myung Soo/L) merupakan malaikat ceroboh. Ia diutus menjadi dewa asmara untuk seorang gadis bernama Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun). Lee Yeon Seo adalah pewaris sebuah perusahaan besar.

5. Lovely Horribly

Lovely Horribly mengisahkan tentang seorang penulis naskah yang tak kunjung bernasib baik, Oh Eul Soon (Song Ji Hyo). Bahkan mantan kekasihnya, yang diperankan oleh Haha, merasa ketularan tak beruntung dan minta putus. Di lain pihak, ada Yoo Philip (Park Shi Hoo), aktor populer yang selalu beruntung.

6. My Fellow Citizens

Drama bergenre komedi kriminal ini mengisahkan tentang Yang Jung Kook (Choi Si Won), seorang penipu veteran, tetapi tidak pernah tertangkap polisi. Suatu hari, pacarnya tiba-tiba kabur dengan uang yang akan mereka gunakan untuk menikah.

7. It’s Okay to Not Be Okay (Netflix Original)

It's Okay to Not Be Okay adalah seri televisi Korea Selatan mendatang yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji. Drama ini dijadwalakan tayang perdana di tvN pada bulan Juni 2020 dan tersedia secara internasional di Netflix.

Drama ini akan menceritakan "hubungan asmara tidak biasa antara dua orang yang akhirnya menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain."




Drama Korea yang Tayang di NetflixNetflixDrama Korea

Share to: