Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Pinocchio, Tayang Setiap Hari di NET TV

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Pinocchio, Tayang Setiap Hari di NET TV

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Pinocchio, Tayang Setiap Hari di NET TV

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Pinocchio, Tayang Setiap Hari di NET TV (Foto: Instagram @netmediatama)


Berikut sinopsis dan daftar pemain Drama Korea Pinocchio, yang tayang setiap hari di NET TV pukul 18.30 WIB.

Gaes, NET TV kembali melanjutkan program NETDrakor, kini NET TV menghadirkan serial Drama Korea (Drakor) Pinocchio. Serial ini tayang setiap di NET TV pukul 18.30 WIB mulai 24 Juli 2021.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Extraordinary You, Tayang Setiap Hari di NET TV

Serial Pinocchio ini merupakan serial Drakor bergenre komedi dan romantis. Meskipun sudah dirilis sejak tahun 2014, cerita dari serial ini tidak akan pernah membuat kamu bosan gaes.

Lalu bagaimana dengan sinopsisnya? Sebelum melihat sinopsisnya, yuk kenalan terlebih dahulu dengan para pemain di serial Drakor Pinocchio ini.

Daftar Pemain Pinocchio

Lee Jong-suk sebagai:Choi Dal-po atau Ki Ha-myung
Park Shin-hye sebagai:Choi In-ha
Nam Da-rum sebagai:Ki Ha-myung atau Choi Dal-po muda
Noh Jung-ui sebagai:Choi In-ha muda
Kim Young-kwang sebagai:Seo Beom-jo
Lee Yu-bi sebagai:Yoon Yoo-rae


Sinopsis Pinocchio




Serial Drakor ini menceritakan tentang Choi In Ha, ia merupakan seorang wanita yang idealis dan memiliki cita-cita sebagai seorang jurnalis yang sukses. Namun sindrom “Pinokio” yang ia derita membuatnya kesulitan dalam menjalani profesinya.

Jika dalam dongeng Pinokio, hidung Pinokio akan panjang jika ia berbohong. Namun, di drama ini berbeda, In-ha akan cegukan jika ia berbohong.

Sementara itu, Choi Dal-po adalah teman seangkatan In-ha di kantor. Ia selalu berpenampilan lusuh dan berantakan. Padahal mempunyai otak cerdas dan ingatan tajam.

Dal-po yang dulunya bernama Kim Ha-myung memiliki masa lalu yang suram, dimana ayahnya menjadi korban kejahatan media yang menyebabkan sang ibu bunuh diri dengan mengajak dirinya.

Dimana kejahatan itu adalah ayah Dal-po atau Ha-myung yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran dituduh menyelamatkan diri dan mengabaikan korban kebakaran. Kebakaran itu menewaskan sejumlah petugas pemadam kebakaran dan hanya jasad ayahnya saja yang tidak ditemukan.

Dal-po akhirnya selamat dari insiden bunuh diri tersebut, dan diangkat menjadi anak oleh ayah In-ha. Dal-po pun juga memiliki cita-cita ingin menjadi seorang jurnalis, untuk mengembalikan nama baik ayahnya.

In-ha dan Dal-po pun sama-sama berjuang untuk meraih mimpinya. Selain itu, karena sudah bersama sejak kecil, rasa cinta pun muncul diantara mereka berdua.

Apakah In-ha dan Dal-po bisa mewujudkan mimpi mereka? Lalu bagaimana dengan kisah percintaan diantara mereka? Temukan jawabannya di NET TV.

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain Drama Korea Pinocchio, yang tayang setiap hari di NET TV pukul 18.30 WIB.




NET TVDrakor NET TVNET DrakorDrama Korea NET TVJadwal NET TV hari iniPinocchioSinopsis PinocchioDaftar pemain PinocchioPinocchio NET TV

Share to: