Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Extraordinary You, Tayang Setiap Hari di NET TV

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Extraordinary You, Tayang Setiap Hari di NET TV

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Extraordinary You, Tayang Setiap Hari di NET TV

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Extraordinary You, Tayang Setiap Hari di NET TV (Foto: Instagram @netmediatama)


Berikut sinopsis dan daftar pemain Drama Korea Extraordinary You, yang tayang setiap hari di NET TV pukul 16.45 WIB.

Gaes, NET TV kembali menghadirkan Drama Korea (Drakor) populer, kini NET TV menghadirkan serial Extraordinary You. Serial ini akan tayang setiap di NET TV pukul 16.45 WIB mulai 25 Juli 2021.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Drama Turki Kurulus Osman, Tayang Setiap Hari di NET TV

Serial yang bergenre fantasi romantis ini akan menggantikan Drakor lainnya di NET TV, yakni School 2017 yang sudah tamat. Extraordinary You sendiri dibintangi oleh Kim Hye-yoon dan Kim Ro-woon.

Lalu bagaimana dengan sinopsisnya? Sebelumnya masuk ke sinopsis, yuk kenalan terlebih dahulu sama para pemain Extraordinary You ini.

Daftar Pemain Extraordinary You

Kim Hye-yoon sebagai:Eun Dan-oh
Kim Ro-woon sebagai:Ha-roo
Lee Jae-wook sebagai:Baek Kyung
Lee Na-eun sebagai:Yeo Joo-da
Jung Gun-joo sebagai:Lee Do-hwa
Kim Young-dee sebagai:Oh Nam-joo
Lee Tae-ri sebagai:Jinmiche dan Geum Jin-mi

Sinopsis Extraordinary You




Serial Drakor ini menceritakan tentang seorang siswi bernama Eun Dan-oh yang pintar, ia bersekolah di sebuah akademi bergengsi.

Suatu hari di kantin sekolah, Jinmiche bercerita bahwa Dan-oh dan semua orang di sekolahnya sebenarnya adalah karakter dalam sebuah komik yang berjudul "Secret".

Selain itu, Jinmiche juga menceritakan bahwa Dan-oh adalah seorang karakter figuran yang jalan ceritanya cukup tragis. Ia diketahui menderita penyakit jantung dan akan segera meninggal dunia.

Dalam ceritanya, Dan-oh akan bertemu belahan jiwanya dalam waktu dekat. Namun dengan penyakit yang dideritanya, hidup Dan-oh tak akan bertahan lama.

Tidak senang dengan jalan cerita yang dibuat penulis komik "Secret" ini, Dan-oh mencoba mengubah takdir dan jalan cerita dari komik ini. Ia mencoba untuk mencari belahan jiwanya sendiri.

Disaat Dan-oh mencari belahan jiwanya, ia bertemu dengan karakter yang ia beri nama Ha-roo. Seiring berjalannya waktu, Dan-oh mulai menemukan kesamaan antara kisah hidupnya dengan cerita dalam komik lainnya yang berjudul "Neungsohwa."

Namun, dengan mengubah takdirnya, ada harga yang harus dibayar oleh Dan-oh. Kira-kira apa yang harus dibayar oleh Dan-oh? Dan apakah Dan-oh bisa merubah takdirnya? Temukan jawabannya di NET TV setiap hari pukul 16.45 WIB.

Nah itulah sinopsis dan daftar pemain Drama Korea Extraordinary You, yang tayang setiap hari di NET TV pukul 16.45 WIB.




NET TVDrakor NET TVNET DarkorDrama Korea NET TVJadwal NET TV hari iniExtraordinary YouSinopsis Extraordinary YouDaftar pemain Extraordinary YouExtraordinary You NET TV

Share to: