Profil dan Fakta Ahn Jae Hyun, Diminta Fans untuk Kembali Bintangi New Journey to The West

Profil dan Fakta Ahn Jae Hyun, Diminta Fans untuk Kembali Bintangi New Journey to The West

Profil dan Fakta Ahn Jae Hyun, Diminta Fans untuk Kembali Bintangi New Journey to The West

Kolase foto Ahn Jae Hyun, informasi profil dan fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@aagbanjh)


Siapa nih yang yang mengenal idol tampan yang diminta fans untuk kembali bintangi New Journey to The West bernama Ahn Jae Hyun ini? Berikut adalah profil dan faktanya.

Ahn Jae Hyun merupakan seorang aktor yang lahir pada 1 Juli 1987 di Seoul, Korea Selatan gaes. Ia mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai seorang model.

Pada 3 Februari lalu, Ahn Jae Hyun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kyuhyun member Super Junior lewat Instagramnya gaes. Ia mengucapkan selamat ulang tahun dengan mengunggah tangkapan layar saat keduanya masih membintangi variety show bernama New Journey to The West. Keduanya jadi bersahabat dekat karena sama-sama membintangi acara tersebut lho.

Gara-gara unggahan tersebut, Ahn Jae Hyun pun diminta para fans untuk kembali membintangi acara New Journey to The West tersebut gaes. Diketahui, Ahn Jae Hyun meninggalkan acara tersebut karena masalah perceraian dengan istrinya. Setelah dua tahun vakum, fans pun merindukan keberadaan Ahn Jae Hyun di New Journey to The West.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama YUNI JASMINE, Umur, Pekerjaan PNS, Pasangan dan Fakta Dagu Lancip Tanpa Oplas

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak profil dan fakta Ahn Jae Hyun yang diminta oleh para fans untuk kembali membintangi New Journey to The West ini, berdasarkan data yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini. 

1. Profil Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun lahir pada 1 Juli 1987 di Seoul, Korea Selatan gaes. Ia memiliki tinggi badan 188 cm dan berat badan sekitar 67 kilogram. Aktor sekaligus model berzodiak Cancer ini memiliki golongan darah A lho!

2. Ahn Jae Hyun Mengawali Karirnya Menjadi Model Gaes

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Ahn Jae Hyun mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai seorang model gaes. Karir sebagai modelnya makin melejit ketika ia berhasil memenangkan kompetisi modelling yang dilaksanakan oleh sebuah asosiasi model gaes.

3. Ahn Jae Hyun Memiliki Nilai Bagus di Sekolah Lho!

Ahn Jae Hyun mengaku bahwa dirinya tidak suka belajar gaes. dirinya merasa duduk dan fokus terhadap sesuatu bukanlah hal yang ia suka lakukan sehingga tidak terlalu berambisi untuk belajar. Akan tetapi, ia justru memiliki nilai yang cukup bagus di sekolah bahkan dipuji oleh guru-gurunya lho!

4. Ahn Jae Hyun Memiliki Hobi Masak

Sejak kecil, Ahn Jae Hyun memang memiliki hobi memasak gaes. Bahkan saat SMA, ia  mengambil kelas memasak lho. Ahn Jae Hyun juga sering sekali memposting masakannya di akun sosial media miliknya.

BACA JUGA: Bidata Lengkap Agama RUDY SALIM, Umur, Pendidikan dan Fakta Sukses Bisnis Meski Lulusan SMA Gaes

5. Ahn Jae Hyun Bisa Nyanyi

Gak cuma jadi model, Ahn Jae Hyun juga ternyata bisa bernyanyi lho. Ia pernah merilis single berjudul That Was You yang menjadi original soundtrack untuk drama You’re All Surrounded gaes.

6. Ahn Jae Hyun Sudah Banyak Membintangi Musik Video

Selain sukses di dunia modelling, Ahn Jae Hyun juga banyak membintangi musik video gaes. Beberapa di antaranya adalah Sad Song oleh Baek A-yeon, Please Don’t oleh K.Will, “Gone Not Around Any Longer oleh Sistar19, Hair Short oleh Wings, The Space Between oleh Urban Zakapa x Soyou, dan On The Way Home oleh No Reply.

7. Ahn Jae Hyun Merupakan Seorang Aktor

Pria kelahiran 1 Juli 1987 ini juga merupakan seorang aktor gaes. Ia memulai karirnya sebagai aktor drama dan film pada tahun 2013 gaes.  Dirinya membintangi drama My Love From the Star dan bahkan mendapatkan penghargaan sebagai Best New Actor lho. Kini, ia pun sudah banyak membintangi drama lainnya seperti You’re All Surrounded, Blood, dan Cinderella and Fourth Knights gaes. 

8. Ahn Jae Hyun Pernah Ditolak Agensi karena Dianggap Jelek

Gak banyak yang tahu, Ahn Jae Hyun ternyata pernah ditolak oleh agensi karena dianggap jelek lho gaes. Bahkan agensi tersebut menyarankan Ahn Jae Hyun untuk melakukan operasi plastik di hidung dan matanya.

9. Ahn Jae Hyun Suka Banget Sama Kucing

Ahn Jae Hyun juga sangat menyukai kucing gaes. Ia memelihara seekor kucing yang dinamain Ahn Joo. Ia juga kerap memposting potret kucingnya di Instagram lho.

BACA JUGA: Profil dan Fakta Hyunjin member STRAY KIDS, Tidak Mau Dipanggil 'Visual' Group Gaes

10. Ahn Jae Hyun Pernah Menikah dengan Koo Hye Sun

Pada bulan Maret tahun 2016, Ahn Jae Hyun dikabarkan berpacaran dengan Koo Hye Sun yang menjadi lawan mainnya di drama Blood gaes. Satu bulan kemudian, mereka pun dikabarkan menikah dan sudah mendaftarkan pernikahan mereka di Kantor Distrik Gangnam. Namun, pernikahan mereka harus berakhir karena pada Agustus 2019 Ahn Jae Hyun memintai cerai kepada istrinya gaes.

Nah, itu dia gaes profil dan fakta dari Ahn Jae Hyun yang diminta oleh fans untuk kembali membintangi variety show New Journey to The West. Jangan Sampai ketinggalan informasi terbaru tentang profil dan fakta dari artis atau idola kamu hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Ahn Jae HyunProfil Ahn Jae HyunFakta Ahn Jae HyunAhn Jae Hyun New Journey to The WestTanggal Lahir Ahn Jae HyunZodiak Ahn Jae HyunTinggi Badan Ahn Jae HyunHobi Ahn Jae HyunAwal Karir Ahn Jae Hyun

Share to: