Bidata Lengkap Agama RUDY SALIM, Umur, Pendidikan dan Fakta Sukses Bisnis Meski Lulusan SMA Gaes

Bidata Lengkap Agama RUDY SALIM, Umur, Pendidikan dan Fakta Sukses Bisnis Meski Lulusan SMA Gaes

Bidata Lengkap Agama RUDY SALIM, Umur, Pendidikan dan Fakta Sukses Bisnis Meski Lulusan SMA Gaes

Kolase foto Rudy Salim, seputar biodata dan profil umur dan agama (Foto: Instagram @_rudysalim)


Siapa sih yang gak mengenal pengusaha mobil-mobil mewah Rudy Salim ini? Yuk simak profil dan biodata lengkapnya berikut ini gaes!

Rudy Salim merupakan pengusaha yang memiliki bisnis showroom mobil mewah asal Jakarta yang saat ini berusia 33 tahun gaes.

Pria kelahiran April 1987 sukses menjadi Crazy Rich hanya dengan model nekat dan ijazah SMA? Bukan hanya showroom, dia juga memiliki belasan usaha di sektor bisnis lainnya lho!

Baca Juga: Biodata Andreas Stanley Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Milenial Crazy Rich Surabaya Viral punya 50 Mobil Mewah

Namanya belakangan ini menjadi perbincangan setelah muncul dalam konten YouTube RANS Entertainment bersama Raffi Ahmad. 

Penasaran dengan sosoknya? Yuk biodata Rudy Salim lengkap umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata

Nama Lengkap: Rudy Salim

Tanggal Lahir: Jakarta, 24 April 1987

Umur: 33 tahun

Agama: Kristen

Pendidikan: SMA, Sempat Kuliah kedokteran 

Nama Pasangan: Tiffany Kosasih

Nama Orang tua: Belum diketahui

Nama Anak: 2 anak; Vanessa Salim

Profesi: Pengusaha, Pembicara

Akun Instagram: @_rudysalim

2. Awal Karier Rudy Salim

Rudy Salim diketahui lahir di Jakarta pada 24 April 1987. Saat ini, dia berusia 33 tahun gaes.

Pria yang sukses dengan bisnis bernilai miliaran rupiah ini pernah drop out dari kampus lho. Meski begitu, dia memiliki alasan yang jelas yakni karena ingin mulai berbisnis.

Baca Juga: Biodata Melvin Tenggara, Lengkap Umur dan Agama, Crazy Rich Surabaya Viral

Dia mengawali kariernya di dunia bisnis perkreditan dengan temannya yang bekerja di toko elektronik pada tahun 2009. Kala itu, bisnis online belum semarah saat ini. Namun, dia berhasil melihat peluang besar dengan menawarkan kredit terutama pada transaksi online.

Akhirnya dia berhasil mendirikan PT Excel Trade Indonesia dan membuka delapan cabang di berbagai kota di Indonesia. Dari bisnis pertamanya tersebut, dia berhasil meraih keuntungan Rp1,3 miliar sebulan lho.

3. Rudy Salim ternyata Hanya Lulusan SMA Gaes

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ternyata Rudy Salim hanya lulusan SMA lho gaes! Hal ini dikarenakan keluarganya yang turun temurun berprofesi sebagai dokter.

Kala itu, Rudy Salim dikuliahkan oleh orangtuanya untuk menjadi dokter. Namun, karena gak merasa nyaman dengan pendidikan yang ditempuhnya, dia DO dari kampus dan melanjutkan ketertarikannya dalam dunia bisnis.

4. Menikah dengan Tiffany Kosasih

Rudy Salim memang terbilang jarang pamer kemesraan di sosial media. Dia juga jarang menampakkan wajah kedua anaknya yang menggemaskan.

Dilansir dari berbagai sumber, Rudy Salim menikah dengan seorang wanita bernama Tiffany Kosasih pada April tahun 2011 yang lalu. Keduanya menikah di Gereja Pantekosta, Jakarta. 

Dari hasil pernikahan tersebut, mereka dikaruniai oleh dua orang anak yang bernama Vanessa Salim. Sedangkan nama anak lelakinya belum pernah dibocorkan ke publik.

5. Importir Tesla dan Buggatti yang Sangat Terkenal

Mengawali karier bisnis perkreditan, kini Rudy Salim lebih dikenal sebagai pengusaha showroom yang menjual mobil-mobil super mewah dan mahal. Dia merupakan importir Prestige Image Motorcars yang menyediakan Ferrari, Lamborghini, Porsche, Aston Martin, Bentley, Rolls-Royce, Tesla hingga Bugatti di Tanah Air gaes!

Supercar yang dijual pria 33 tahun ini semuanya dibanderol dengan harga diatas Rp 7 miliar lho! Beberapa tahun setelah bisnis perkreditannya meraih untung yang fantastis, dia mulai berani melakukan bisnis mobil mewah pada tahun 2013.

Baca Juga: Fakta Menarik Melisa Hartanto, Crazy Rich Surabaya Lolos Babak Spektakuler Indonesian Idol

Dia mempelajari banyak hal tentang cara mengimpor mobil karena passionnya yang kuat di dunia otomotif. Seiring berjalannya waktu, dia berhasil membuka gerai di mall hingga kini dikenal sebagai salah satu Crazy Rich yang memiliki showroom mobil-mobil supercar yang mewah dan mahal.

Nah, itu dia lengkap informasi lengkap Rudy Salim, mulai dari profil biodata lengkap dengan umur dan agama gaes.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Rudy SalimBiodata Rudy SalimUmur Rudy SalimAgama Rudy SalimIstri Rudy SalimUsaha Rudy Salimbisnis Rudy SalimPrestige Image Motorcars

Share to: