Profil dan Fakta Hyunjin member STRAY KIDS, Tidak Mau Dipanggil 'Visual' Group Gaes

Profil dan Fakta Hyunjin member STRAY KIDS, Tidak Mau Dipanggil 'Visual' Group Gaes

Profil dan Fakta Hyunjin member STRAY KIDS, Tidak Mau Dipanggil 'Visual' Group Gaes

Kolase foto Hyunjin member STRAY KIDS, informasi profil dan fakta di KUYOU.id (Foto: Twitter/@hyunjinpost)


Siap nih yang belum mengenal member STRAY KIDS yang nggak mau dipanggil sebagai visual group bernama Hyunjin ini? Berikut adalah profil dan faktanya. 

Hyunjin merupakan idol dari member STRAY KIDS yang lahir pada 20 Maret 2000 di Seoul, Korea Selatan gaes.

Baru-baru ini Hyunjin member STRAY KIDS mengaku tidak mau disebut sebagai visual dari groupnya gaes. Melalui interview dengan Arena Homme Plus, Hyunjin mengatakan kalau dirinya tidak suka disebut sebagai visual, terlebih ia dulu punya kemampuan dance yang buruk gaes.  Hyunjin juga mengungkapkan bahwa ia tidak sanggup menonton fancam performancenya yang dulu lho!

Saat ditanya kenapa Hyunjin tida mau dipanggil sebagai visual group, Hyunjin mengatakan kalau dirinya tidak bisa merasa bangga jika ia dipuji karena sesuatu yang bukan berasal dari kerja kerasnya gaes. Ia menganggap bahwa dipuji karena susatu yang dianugerahkan kepadanya saat lahir tidak lah keren. Oleh karena itu, Hyunjin ingin bekerja keras untuk menunjukkan sisi dirinya yang lebih baik lagi gaes.

BACA JUGA: Terungkap! Ini Profil dan Fakta Lee Hi, Sosok di Balik Suara Misterius Lagu Eternal Sunshine Milik Epik High

Seperti apa sih sosok Hyunjin yang rendah hati karena tidak mau disebut sebagai visual group ini? Berikut profil dan fakta Hyunjin yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Profil Hyunjin member STRAY KIDS

Hyunjin memiliki nama lengkap Hwang Hyunjin dan lahir di Seoul, Korea Selatan pada 20 Maret 2000 gaes. Ia merupakan anak satu-satunya dan memiliki zodiak Pisces. Tinggi Hyunjin adalah 179 cm dan bergolongan darah B.

2. Hyunjin Sempat Tinggal di Las Vegas 

Saat masih berusia sekitar 6 hingga 7 tahun, Hyunjin pernah tinggal di Las Vegas dan TK di sana gaes. Saat itu, dirinya memakai nama Sam. Karena sempat tinggal di Las Vegas, dari situlah ia mengerti sedikit bahasa Inggris gaes.

3. Hyunjin Merupakan Mahasiswa Lulusan SOPA

Hyunjin merupakan mahasiswa lulusan School of Performing Arts (SOPA) Seoul jurusan Practical Dance gaes. SOPA merupakan sekolah seni terkenal yang banyak meluluskan para idol, seperti Jungkook member BTS dan Daehwi member AB6IX gaes.

4. Hyunjin Ternyata Sering Baca Komentar dari Fans

Hyunjin mengaku sebelum tidur, ia sering membaca komentar-komentar dari fansnya di fancafe gaes. Ia merasa sangat disemangati begitu membaca komentar-komentar tersebut.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama GABRIELLA LARASATI, Umur, Pendidikan hingga Fakta Viral Diduga Video Syur

 

5. Hyunjin Punya Panggilan 'The Prince'

Karena wajahnya yang begitu tampan dan bertalenta, Hyunjin memiliki panggilan sebagai The Prince atau Pangeran gaes. Bahkan teman-teman sekelasnya pun memanggilnya dengan sebutan pangeran lho.

6. Hyunjin Dekat Banget dengan I.N Gaes

Dari member STRAY KIDS yang lain, Hyunjin lah yang dekat banget dengan I.N gaes. Dulu mereka sempat satu kamar sebelum pindah asrama lho. Bahkan saat ditanya siapa orang yang paling sering berbicara dengannya di telpon, Hyunjin menjawab I.N. Dirinya juga mengaku bahwa rata-rata ia membantu I.N 10 kali dalam sehari gaes.

7. Hyunjin Merupakan Tipe Orang yang Gampang Sekali Menangis Gaes

Member STRAY KIDS menyebutkan bahwa Hyunjin merupakan tipe orang yang gampang sekali menangis gaes. I.N bahkan pernah dibuat kaget saat ia masuk ke kamar dan menemukan Hyunjin sedang menangis hanya gara-gara membaca komik. Ada-ada saja ya!

8. Hyunjin Dekat dengan Banyak Idol Lain

Selain member STRAY KIDS, Hyunjin juga dekat dengan idol-idol lainnya lho. Beberapa di antara mereka adalah Daehwi member AB6IX, Younghoon member The Boyz, dan Bomin member Golden Child.

9. Hyunjin Ngefans Banget Sama Jinyoung GOT7 Gaes

Hyunjin ternyata sangat mengagumi Jinyoung member GOT7 gaes. Saking ngefansnya, dirinya menjadikan idol tersebut sebagai sosok yang ia contoh lho gaes.

10. Hyunjin Ternyata Paling Susah Dibangunkan 

Hyunjin merupakan tipe yang paling susah dibangunkan lho gaes. Saking susahnya, alarmnya berbunyi paling keras seasrama, tapi ia masih tidak mendengarnya. Biasanya, I.N yang berbeda kamar dengannya akan mematikan alarm tersebut dan membangunkan Hyunjin gaes.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Intan Ratna Juwita, Umur, Agama, Tinggi Badan hingga Fakta Unik, Istri Mae

Nah, itu dia profil dan fakta menarik dari Hyunjin member STRAY KIDS yang tidak mau disebut sebagai visual group gaes. Kalau menurut kamu, haruskah Hyunjin bangga dengan wajah tampannya gaes? (Nindy Ari Lasita)




Hyunjin STRAY KIDSProfil Hyunjin STRAY KIDSFakta Hyunjin STRAY KIDSHyunjin Tidak Mau Dipanggil Visual GroupNama Lengkap Hyunjin STRAY KIDSTanggal Lahir Hyunjin STRAY KIDSZodiak Hyunjin STRAY KIDSMember STRAY KIDSSTRAY KIDS

Share to: