Kronologi Lengkap Han Seo Hee Memaki Hakim, Dijatuhi Hukuman 1 Tahun 6 Bulan Penjara

Kronologi Lengkap Han Seo Hee Memaki Hakim, Dijatuhi Hukuman 1 Tahun 6 Bulan Penjara

Foto

Han Seo Hee Dijatuhi Hukuman 1 Tahun 6 Bulan Penjara (Foto: Twitter)


Sosok wanita bernama Han Seo Hee masih terus menjadi perbincangan. Kini dia disorot karena mengutuk dan memaki hakim setelah dijatuhkan hukuman  penjara karena kasus narkoba.

Han Seo Hee merupakan mantan trainee di Korea Selatan yang diketahui dekat dengan sejumlah idol. Dia belakangan ini tengah menjalani masa percobaan 3 tahun untuk pelanggaran penggunaan metamfetamin narkoba sejak tahun 2016.

Kini sosoknya kembali disorot karena melanggar masa percobaan dengan kembali mengonsumsi metamfetamin pada Agustus 2020.

Alhasil, wanita yang disebut-sebut dekat dengan artis YG Entertainment ini dijatuhi hukuman 1 tahun 6 bulan penjara oleh pengadilan. hal ini dilakukan karena besarnya resiko Han Seo Hee melarikan diri.

Han Seo Hee Terbukti Berbohong Tentang Tes Urine yang Tercampur

Pada 17 November, Divisi Kriminal 1 Pengadilan Distrik Suwon Cabang Seongnam menghukum Han Seo Hee 1 tahun 6 bulan kurungan penjara dan ditahan oleh pengadilan karena dia dinilai berisiko melarikan diri.

Awalnya, dia menyangkal menggunakan narkoba dengan alasan cangkir kertas (untuk tes narkoba) terjatuh ke lubang toilet dan terkontaminasi urine orang lain.

Namun pengadilan berhasil membuktikan "tidak ada bukti bahwa itu dicampur dengan kontaminasi dari toilet dalam analisis dari National Forensic Service."

"Kami menolak klaim bahwa tes urinnya dicampur dengan orang lain karena dua orang lainnya dari tiga yang menerima tes saat itu adalah laki-laki," kata pengadilan dilansir dari Allkpop.

Dihukum Penjara, Han Seo Hee Lontarkan Makian dan Kutukan ke Hakim

Terbukti kembali mengonsumsi narkoba di masa percobaan, Han Seo Hee dijatuhi hukuman 1 tahun 6 bulan kurungan penjara.

Tak terima, Han Seo Hee berteriak dan melontarkan kata-kata makian kepada hakim ketika pengadilan menjatuhkan hukuman penjara padanya.

Berikut kata-kata yang dilontarkan Han Seo Hee kepada hakim dilansir dari News1.

"F***, Serius? Saya tidak akan melarikan diri dan juga tidak akan ditangkap. Hakim apa yang kamu lakukan? Tidak ada alasan untuk menghukum saya di penjara!"

Hakim pun memberikan tanggapan terhadap makian dari mantan pacar TOP BIGBANG tersebut untuk naik banding sesuai prosedur.

Namun emosinya tak bisa dikendalikan dan terus melontarkan kalimat makian.

"Hakim. Apa yang kamu lakukan? Ah f***!," katanya saat dikawal keluar dari ruang sidang.

Han Seo Hee Membuat Keributan Saat Persidangan

Dilansir dari News1, Han Seo Hee membuat keributan bahkan di ruang tunggu terdakwa, dan suaranya bahkan terdengar dari ruang sidang.

Tak hanya itu, dia juga dilaporkan melampiaskan kemarahannya pada staf Kementerian Kehakiman dan membuat keributan di bus penjara juga.

Diketahui bahwa Han Seo Hee dijatuhi hukuman 3 tahun penjara dan 4 tahun masa percobaan karena menghirup ganja. Kemudian pada Juli tahun lalu, dia dinyatakan positif menggunakan obat-obatan psikotropika selama masa percobaannya dan ditahan di kantor percobaan.

Saat itu, Han Seo Hee mengklaim ada kesalahan dalam tes urin dan menerima tes rambut di Institut Forensik Nasional. Tes rambut kembali negatif, dan dia mampu mempertahankan masa percobaannya. Namun, jaksa kemudian mendakwa Han Seo Hee dengan penggunaan Metamfetamin.




Han Seo HeeSiapa Han Seo HeeHan Seo Hee DipenjaraHukuman Han Seo HeePacar Han Seo HeeInstagram Han Seo HeeHan Seo Hee NarkobaFakta Kasus Han Seo HeeHan Seo Hee Memaki HakimHakim Han Seo HeeKronologi Han Seo HeeFakta Han Seo HeeMantan pacar TOP BIGBANG

Share to: