Hadiri Cannes 2024, Yoona SNSD Diduga Dapat Perlakuan Rasis

Hadiri Cannes 2024, Yoona SNSD Diduga Dapat Perlakuan Rasis

Hadiri Cannes 2024, Yoona SNSD Diduga Dapat Perlakuan Rasis

Yoona SNSD Diduga Dapat Perlakuan Rasis di Cannes 2024 (Foto: Instagram @yoona__lim)


Personil girlband Girls Generation atau SNSD, Yoona berkesempatan untuk menghadiri red carpet Cannes Film Festival 2024.

Namun, beredar momen Yoona diduga mendapat perlakuan rasis dari petugas keamanan di ajang penghargaan bergengsi itu.

Baca Juga: Jadi MC di Fan Meeting, Indra Herlambang Puji Ketulusan Yoona SNSD

Melansir Koreaboo, Yoona diketahui mendapat perlakuan tak menyenangkan itu saat berjalan di red carpet Cannes 2024. Dari video yang beredar di sosial media X, bintang Korea 33 tahun ini tampil cantik dengan gaun merah muda.

Saat hendak berpose dan menyapa publik, seorang sekuriti wanita seolah menghalangi Yoona dan memintanya untuk terus berjalan.

“Reaksi Yoona saat dilarikan keluar dari karpet di Festival Film Cannes oleh petugas keamanan,” tulis akun X, @aboutmusicYT.

Melihat aksi petugas itu, Yoona nampak tertegun. Namun, ia tetap terus berjalan dan menuruti arahan dari petugas keamanan wanita tersebut. Yoona juga tetap menebar senyuman usai perlakukan petugas itu pada dirinya.

Tak hanya Yoona, aktris Dominika Massiel Taveras yang juga hadir di Cannes 2024 diduga mendapat perlakukan tak mengenakan oleh petugas keamanan yang sama.

Taveras dipaksa terus berjalan saat dirinya hendak menunjukan gaun panjangnya dengan wajah Yesus Kristus. Taveras pun tetap membentangkan gaunnya meski beberapa kali dipaksa berjalan oleh petugas keamanan itu.

Momen Yoona SNSD dan beberapa selebritis yang mendapat perlakukan tak mengenakan di Cannes 2024 ini membuat netizen geram.

Mereka menduga petugas keamanan itu rasis pada selebritis tertentu dengan tak memperbolehkan mereka berpose di red carpet Cannes Film Festival 2024 ini.

“Menurutku tidak perlu ada petugas keamanan yang terus menghalanginya dengan tangan itu,” tulis seorang netizen.

“Itu wanita yang sama yang terus memblokir Yoona dan menolak membiarkannya menyapa mengambil foto?,” tambah netizen lainnya.




YoonaYoona SNSDCannes 2024Yoona Cannes 2024Yoona rasis

Share to: