Choa eks AOA Bakal Comback Ditengah Kasus Kwon Mina?

Choa eks AOA Bakal Comback Ditengah Kasus Kwon Mina?

Choa eks AOA Bakal Comback Ditengah Kasus Kwon Mina?

Kwon Mina dan Choa (Foto: dok. Istimewa)


Wah ternyata Choa Eks AOA akan melakukan comeback saat kasus Kwon Mina belum mereda. Kira-kira seperti apa ya gaes comebacknya mereka? 

Setelah beberapa waktu hilang dari sorotan, wanita Kwon Mina ini mengunggah sebuah postingan melalui akun Instagram pribadinya @kvwowv. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Jennifer Coppen: Agama, Umur dan Fakta Menarik

Sayangnya unggahan terbaru tersebut telah dihapus oleh Kwon Mina dari akun Instagram-nya. Namun netizen tangannya sangat cepat, sehingga mereka masih dapat mengabadikannya. 

Kwon Mina tidak menutupi bagaimana hubungannya dengan para member AOA pasca kasus bullying Jimin terkuak. Tak hanya itu, bahkan ada kabar mantan anggota AOA, Choa, akan kembali ke industri hiburan. 

Kwon Mina sempat memberikan klarifikasi kenapa dirinya mengikuti akun para member AOA di Instagram. Mina juga mengatakan melakukan hal tersebut karena ingin melupakan kenangan bersama grup yang membesarkan namanya itu. 

BACA JUGA: Rindu Kuliah, Mahasiswa asal India Bangun Universitas di Minecraft

Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan jika semua member AOA mengetahui bahwa Jimin melakukan tindakan bullying tersebut. Mereka tidak bisa melakukan hal apapun karena ada satu dan lain hal. 

"Aku dulu menganggap Kim (merujuk pada nama asli Seolhyun) sebagai teman baik. Tetapi aku tidak bisa lebih dekat dengannya karena dia adalah sahabat Shin (Jimin). Aku mengkhawatirkannya dan memberinya nasihat yang tulus. Tentu saja, semua anggota tahu bahwa aku mengalami masa sulit karena Shin unnie,” tulisnya Kwon Mina

Dirinya juga mengatakan jika Kim tidak peduli dengan apa yang terjadi. Hal ini tentu sangat mengecewakan Mina. 

“Dan ketika kami berbicara bersama di akhir. Kim (Seolhyun) berkata dia tidak peduli dengan apa yang terjadi dan tidak menyukai situasi seperti ini. Dari sudut pandangku, dia adalah pengamat dan apa yang dia katakan mengecewakanku. Ketika mereka semua datang dengan Shin Jimin unnie untuk memberikan permintaan maaf yang bahkan tidak tampak seperti permintaan maaf,” sambung Kwon Mina. 

Setelah membahas Seolhyun dan Jimin, Kwon Mina juga menyebutkan nama Kim yang paling muda dalam AOA, merujuk pada sosok Chanmi.

"Kim (Chanmi) yang lebih muda bertanya, 'Apa kenangan baik yang kau miliki?' Dia masih muda, jadi meskipun dia mengomel, aku membiarkannya melakukannya. Aku tahu dia masih muda, tapi aku benar-benar tidak mengerti mengapa dia mengatakan itu. Mengutuk tentang kakak di depanku dan mendapatkan sisi baiknya di belakangku, mungkin itulah kehidupan sosial. Tetapi sebagai seseorang yang tidak baik dengan kehidupan sosialku, dia tidak tampak tulus. Dan aku tidak bisa memahaminya .” tulisnya. 

Kwon Mina sangat bersyukur dengan kehadiran Yuna yang selalu memperhatikannya. Namun Mina juga tidak bisa melakukan apa-apa untuk membela Mina karena takut dengan Jimin. 

“Dan Seo (merujuk kepada Yuna) unnie memang sangat peduli padaku dan memikirkanku, tapi tidak ada yang berani melangkah maju di depan Shin Jimin unnie. Shin yang sebaya setidaknya memberi tahu unnie, ‘Kenapa kamu tidak ingat? Bahkan aku mengetahuinya dan semua orang mengetahuinya,’,” tutupnya.

Namun ditengah badai yang menyerang, ternyata nama Choa tiba-tiba menghiasi berbagai portal berita. 

Namun pada Jumat, 7 Agustus 2020, sebuah perusahaan produksi OST mengkonfirmasi bahwa Choa telah didaulat menjadi salah satu pengisi soundtrack untuk drama To All the Guys Who Loved Me. 

Choa bahkan mulai bersiap untuk kembali  ke industri hiburan. Setelah keluar dari AOA, Choa menghentikan aktivitasnya tanpa mengumumkan kelanjutan karier di masa depan. 

Choa dilaporkan telah bertemu dengan perwakilan hiburan untuk membahas penandatanganan dengan agensi baru yang akan mendebutkannya sebagai solois. 

BACA JUGA: Viral Video Pernikahan Antara Ayah Mertua dan Ibu Kandung Ini Bikin Netizen Berdebat




choa eks aoa comebackchoa akan comebackchoa menjadi soloisagensi baru choa

Share to: