Penyebab Seunghan Keluar dari RIIZE

Penyebab Seunghan Keluar dari RIIZE

Penyebab Seunghan Keluar dari RIIZE

Seunghan Keluar dari RIIZE (Foto: Istimewa)


Idol KPOP, Seunghan memutuskan untuk keluar dari boy group RIIZE pada Minggu (13/10).

Sebelumnya, Seunghan telah hiatus dari RIIZE sejak 22 November 2023. Idol berusia 21 tahun ini hiatus setelah beredar beberapa foto intim yang memperlihatkan seseorang diduga dirinya dengan perempuan.

Baca Juga: Fakta dan Profil Eunseok, Seunghan dan Shohei: 3 Trainee Baru SM Rookies

Seunghan pun mengungkapkan penyebab ia memilih untuk keluar dari RIIZE melalui sebuah surat. 

"Halo, ini Seunghan. Saya tahu banyak orang menanggapi serius masalah kembalinya saya ke aktivitas, dan saya pun menyadari betapa seriusnya situasi saat ini," tutur Seunghan di awal surat.

Seunghan telah merenungkan dalam-dalam, apakah selama ini ia hanya memikirkan diri sendiri, apakah terlalu banyak menimbulkan kerugian pada para anggota dan agensi, dan apakah benar-benar tidak apa-apa menjadi bagian dari RIIZE yang seharusnya dicintai.

"Jadi saya pikir meninggalkan grup adalah jalan yang tepat bagi semua orang. Saya tak ingin membuat penggemar terluka atau bingung lagi, dan saya tak ingin menyakiti para anggota lebih jauh lagi, dan saya juga tak ingin menyakiti agensi lebih jauh lagi," tuturnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan dan para anggota, yang telah berupaya memberinya kesempatan lagi. Lebih lanjut, ia meminta maaf sekaligus terima kasih kepada orang-orang yang telah menyemangatinya selama ini meskipun ia memiliki banyak kekurangan.

"Saya sungguh tidak ingin hubungan RIIZE dan BRIIZE, yang tumbuh bersama sambil saling mendukung, rusak karena saya. Hati saya juga hancur melihat para penggemar, yang seharusnya sudah lebih dari cukup mencintai RIIZE, bertengkar satu sama lain karena saya," jelas Seunghan.

Dengan keluarnya Seunghan, maka RIIZE tetap melanjutkan aktivitas grup dengan enam anggota, Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Sohee, dan Anton.




Seunghan RIIZESeunghan keluar dari RIIZEPenyebab Seunghan keluar dari RIIZEAlasan Seunghan keluar dari RIIZE

Share to:



Modal Video 01