Kontrak Iklan Han So Hee Berakhir Menyusul Kontroversi Hubungan dengan Ryu Jun Yeol

Kontrak Iklan Han So Hee Berakhir Menyusul Kontroversi Hubungan dengan Ryu Jun Yeol

Kontrak Iklan Han So Hee Berakhir Menyusul Kontroversi Hubungan dengan Ryu Jun Yeol

Han So Hee (foto: Instagram/@xeesoxee)


Aktris Han So Hee baru-baru ini membuat pengakuan tentang hubungannya dengan aktor Ryu Jun Yeol. Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa Han So Hee terlibat sebagai orang ketiga atau ‘transit relationship’ dengan Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri. 

Meski kabar tersebut telah dibantah oleh pihak Han So Hee dan diklarifikasi oleh Hyeri, namun ternyata permasalahan ini berdampak pada kontrak iklan sang aktris. Kontrak iklan Han So Hee dengan brand Chum Churum berakhir pada Maret 2024 dan tidak akan diperpanjang.

Baca juga: Klarifikasi Hyeri Usai Kontroversi Hubungan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

“"Setelah kontraknya berakhir, tidak ada perpanjangan yang dilakukan," ujar Perwakilan Lotte Chilsung. 

Meskipun kontrak tersebut memang berakhir di waktunya, namun sejumlah pengamat industri mengungkap bahwa ini merupakan pertama kalinya 'Chum Churum' mengganti model iklan hanya dalam setahun. Banyak yang memperkirakan hal ini berkaitan dengan rumor hubungan Han So Hee. 

Baca juga: Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Konfirmasi Berpacaran

Selain itu, NH Bank juga telah memutuskan tidak memperbaharui kontrak Han So Hee dan berencana mencari model lain dalam waktu dekat. Kerja sama Han So Hee dengan NH Bank telah berlangsung sejak tahun 2021 lalu.

Han So Hee sendiri berniat mengambil tindakan hukum melalui agensinya terkait komentar jahat yang beredar di media sosial.




Han So HeeRyu Jun YeolKontrak Iklan Han So Hee

Share to: