Klarifikasi Hyeri Usai Kontroversi Hubungan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Klarifikasi Hyeri Usai Kontroversi Hubungan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Klarifikasi Hyeri Usai Kontroversi Hubungan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Lee Hyeri (foto: Instagram/@hyeri_0609)


Lee Hyeri akhirnya memberikan klarifikasi atas kontroversi yang beredar di media terkait hubungan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee. Ia meminta maaf karena merasa telah menyebabkan ketegangan dan membuat netizen menilai adanya cinta segitiga diantara mereka. Melalui unggahan Instagram yang kini telah dihapus, Hyeri menuliskan pesan panjang. 

"Halo, ini Hyeri. Pertama, saya ingin meminta maaf atas kontroversi dan spekulasi yang disebabkan oleh emosi saya sendiri. Pada saat itu, saya tidak tahu konsekuensi dari setiap tindakan kecil yang saya lakukan," kata Hyeri dikutip dari Soompi, Selasa (19/2). 

Baca juga: Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Konfirmasi Berpacaran

"Saya ingin meminta maaf dari lubuk hati terdalam kepada orang-orang yang terkena dampak tindakan saya," sambungnya.

Hyeri menjelaskan bahwa hubungannya dengan Ryu Jun Yeol selama 8 tahun memang telah berakhir pada November 2023. Namun keduanya sempat masih saling mengobrol usai memutuskan untuk berpisah. 

“November lalu, tersiar kabar bahwa hubungan delapan tahun saya telah berakhir. Itu bukanlah keputusan yang diambil dalam waktu singkat, dan bahkan setelah berita putusnya keluar, kami terus berbincang untuk membicarakan lebih banyak [tentang situasi kami],” ujarnya. 

Hyeri juga mengaku bahwa ia dan Ryu Jun Yeol tak pernah bertemu usai memutuskan berpisah. Member grup Girl’s Day ini juga mengakui bahwa ketika melihat berita tentang kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, ia tak bisa mengelola emosi sehingga merespon dengan unggahan Instagram Story dan menyebabkan kegaduhan. 

Baca jugaHan So Hee dan Ryu Jun Yeol Diisukan Bakal Akting Bareng

“Selama beberapa hari terakhir, saya tidak menjelaskan alasan tindakan saya karena menurut saya pembicaraan kami terlalu pribadi, dan hanya akan menambah kelelahan publik. Jika hal ini menyebabkan kebingungan bagi siapa pun, saya juga minta maaf untuk itu,” tutur Hyeri.

“Ke depannya, saya akan lebih berhati-hati dengan perkataan dan tindakan saya. Terima kasih,” pungkasnya.

Meski begitu netizen menilai Hyeri tidak perlu meminta maaf. Ia dirasa tidak melakukan kesalahan hanya dengan membuat unggahan Instagram Story.




HyeriRyu Jun YeolHan So Hee

Share to: