Popularitas Terus Naik, Netizen Sebut Agensi Han So Hee Lakukan Media Play! Kenapa?

Popularitas Terus Naik, Netizen Sebut Agensi Han So Hee Lakukan Media Play! Kenapa?

Popularitas Terus Naik, Netizen Sebut Agensi Han So Hee Lakukan Media Play! Kenapa?

Han So Hee (Foto: dok. Instagram)


Nama Han So Hee saat ini tengah menjadi pemberitaan hangat. Hal ini dikarenakan perannya dalam drama series JTBC 'The World of the Married.'

Tak hanya di Indonesia, di Korea sedniri namanya terus menerus menjadi trending di situs pencarian.

Tak hanya itu, berbagai ulasan hingga kesempatan untuk photoshoot ditulis oleh media. Tak cuma itu saja, berbagai foto-foto lawasnya pun diperbincangkan di berbagai situs hingga yang paling terkini adalah laporan bahwa ia mendapatkan banyak "love calls" dari industri periklanan karena ketenarannya.

Namun, hal ini nampaknya dinilai mencurigarakan oleh netizen Korea. Mereka menyebut agensi Han Sohee terlalu berlebihan dalam melakukan "media play". Bahkan beberapa netizen menyebut ada "sponsor" yang cukup kuat hingga ketenaran Han Sohee tiba-tiba melejit begitu saja.

Han So Hee menarik tidak hanya penggemar pria tetapi juga wanita! Kata kunci "lipstik Han So Hee", "tas Han So Hee" dan "kosmetik Han So Hee" sedang tren. Dia bahkan melakukan sejumlah pemotretan dengan banyak media ternama.

Padahal diketahu bahwa Han So Hee bukanlah aktris baru, dia sudah banyak membintangi serial drama populer.

Tak sedikit dari netizen korea pun merasa bosan dengan media play yang dilakukan agensinya utnuk membuatnya begitu populer. Berikut komentar netizen.

1. Aku rasa agensinya tidak mendorongnya, aku pikir orang sangat kayalah yang telah berinvestasi padanya. Dia tidak debut baru-baru ini, sebenarnya sudah bertahun-tahun, dan tidak mungkin kamu tiba-tiba meledak seperti itu. Yang penting dalam ketenaran adalah siapa yang berinvestasi pada kalian dan berdiri di belakang kalian. Aku yakin mereka juga membersihkan kehidupan pribadinya untuknya.

2. Ini terjadi dengan Jung Hae In dan Song Gain. Aku mengerti bahwa begitu kalian mulai mendapatkan ketenaran, kalian harus mendayung perahu kalian di perairan, tetapi mereka hanya bekerja sangat keras dengan media play yang membuat kita ilfeel.

3. Dia cantik dan menawan. Aku belum pernah melihat seseorang yang tampak begitu menawan ketika mereka membuat wajah yang tampak kesal.

4. Dia menawan tetapi aku merasa sesuatu yang pedas dari masa lalunya akan kembali sebagai skandal

5. Seseorang dengan masa lalu merokok dan tato tidak akan pernah bisa menjadi bintang top

6. Aku pikir masa lalunya akan menghambatnya ... aku bertaruh teman-teman sekelasnya di masa lalu sedang mencari sesuatu sekarang.

7. Dia cantik dan menawan tapi aneh bagaimana 1-2 artikel tentang dia secara otomatis ditampilkan di halaman utama per hari ㅋㅋㅋ

Bagaimana pendapatmu?




The World of the MarriedPemeran Han So HeeHan So HeeMedia Play

Share to: