Fakta Lengkap Kim Seon Ho Diduga Paksa Mantan Pacar Aborsi, Viral dan Trending di Twitter

Fakta Lengkap Kim Seon Ho Diduga Paksa Mantan Pacar Aborsi, Viral dan Trending di Twitter

Fakta Lengkap Kim Seon Ho Diduga Paksa Mantan Pacar Aborsi, Viral dan Trending di Twitter

Kolase Foto Fakta Kim Seon Ho Diduga Paksa Mantan Pacar Aborsi (Foto: Twitter)


Baru-baru ini media Korea tengah heboh dengan kabar Kim Seon Ho yang diduga memaksa mantan pacarnya aborsi. Ini dia fakta lengkap Kim Seon Ho dituduh paksa mantan pacar aborsi yang viral hingga trending di Twitter. 

Aktor asal Korea Selatan berinisial K tengah heboh diperbincangan publik. Aktor yang diduga Kim Seon Ho tersebut dituduh memaksa mantan pacarnya aborsi. 

Hal tersebut diungkap oleh seorang netizen berinisial A yang mengaku sebagai mantan pacar K. Ia membuat sebuah unggahan di komunitas online yang cukup populer.  Meski tak menyebut namanya secara langsung, banyak netizen menduga bahwa aktor yang dimaksud tersebut adalah Kim Seon Ho.

BACA JUGA: Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Hometown Cha Cha Cha dan Biodata Serta Profil Singkatnya

Mantan pacar ngaku hamil dan diminta aborsi

Perempuan yang belum diketahui namanya tersebut mengaku sempat berpacaran dengan aktor terkenal Korea Selatan berinisial K. Namun mereka telah putus hubungan sejak 4 bulan lalu. 

Dilansir dari laman Allkpop, gadis tersebut juga mengaku bahwa sempat hamil awal tahun ini. Sayangnya, kehamilannya tersebut tak disambut baik oleh sang aktor. 

Aktor K lalu menyarankan gadis tersebut untuk melakukan aborsi.  Sang aktor berdalih tak bisa memiliki anak dalam waktu dekat karena terikat kontrak. Jika ia melanggarnya maka harus mengganti rugi sekitar 900 juta KRW dan ia saat ini mengaku tak memiliki uang. 

"Jika melahirkan sekarang, aku harus membayar ganti rugi 900 juta KRW namun kini aku tidak punya uang sebanyak itu," ungkap sang aktor sebagaimana dikutip dari tulisan netizen. 

Nggak berhenti sampai di situ, sang aktor tersebut juga berjanji akan menikahi gadis itu tahun depan. Akhirnya gadis tersebut menyetujui untuk aborsi.

"Bagaimana jika kamu membahayakan orang tua ku juga? Mari kita bergerak bersama. Tahun depan," ungkap sang aktor. 

Bersikap kasar

Namun, seiring berjalannya waktu sang aktor justru berubah dan bersikap kasar, terutama setelah gadis itu melakukan aborsi. Aktor K tersebut menuduh gadis itu sengaja membuatnya merasa bersalah karena memintanya melakukan aborsi. 

"Aku mengiriminya foto kwitansi dan menunjukkan bagaimana uang yang diberinya dihabiskan. Dia kemudian keluar seperti orang gila. Pria yang mengatakan jika aku mencoba membuatnya bersalah," kata gadis tersebut. 

A mengatakan bahwa ia putus dengan aktor tersebut melalui sambungan telepon. Saat itu, sang aktor mengatakan bahwa ia tak bisa mempertaruhkan keuangan dan popularitasnya.

Viral di Twitter hingga trending

Nama Kim Seon Ho pun sempat trending di Twitter karena banyak netizen yang kaget dan tak menyangka. Namun, banyak juga netizen yang membela bintang Start Up tersebut dan memilih tak mempercayai rumor yang beredar. 

"About Kim Seon Ho issues, I don't wanna believe it easily. Yeah I already have many experiences with many controversies with my bias and all of them are just from haters and proved wrong. Kim Seon Ho now have the popularity and yeah many haters will come to the surface," ungkap @lvlyexo.

"Kim Seon Ho is really popular all over the world now. So yeah, haters gonna hate, they're making up stories to drag him down," kata @heyitsKKH.

BACA JUGA: Review dan Sinopsis Drama Start Up yang Viral di Netflix, Wajib Nonton

Hingga kini kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh aktor yang diduga Kim Seon Ho baik dari pihak agensi maupun dari aktor tersebut secara langsung.




Kim Seon HoPaksa Mantan AborsiMantan Kim Seon HoFakta Lengkap Kim Seon HoMantan pacar Kim Seon HoKim Seon Ho AborsiMantan Kim Seon Ho AborsiKim Seon Ho Paksa MantanBerita Kim Seon Ho

Share to: