Review dan Sinopsis Drama Start Up yang Viral di Netflix, Wajib Nonton

Review dan Sinopsis Drama Start Up yang Viral di Netflix, Wajib Nonton

Review dan Sinopsis Drama Start Up yang Viral di Netflix, Wajib Nonton

Review dan Sinopsis Drama Start Up yang Viral di Netflix, Wajib Nonton (Foto: Netflix)


Siapa nih yang belum nonton drama Start Up? Ini dia review dan sinopsis drama Start Up yang viral di Netflix. Kalian wajib banget nonton gaes!

Start Up menceritakan tentang pasang surut kehidupan generasi muda, terutama soal pekerjaan di perusahaan Start Up. Drama ini tayang sejak 17 Oktober 2020 dan hingga sekarang drama ini masih berlangsung dan ditayangkan di Netflix. 

BACA JUGA: Selain Start-Up, Ini 5 Drakor Bae Suzy Lainnya Gaes

Drama Start Up dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Jo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na. Penampilan dan aksi mereka menuai banyak respon positif dari penontonnya. 

Buat kamu yang masih penasaran dengan film ini, berikut adalah review dan sinopsis drama Start Up yang viral di Netflix. 

Sinopsis Start Up

Drama ini mengisahkan tentang para pelaku usaha Star up. Seorang pemilik usaha bernama Seo Dal Mi yang diperankan Bae Suzy merupakan seorang mahasiswi yang bekerja paruh waktu dan punya mimpi untuk menjadi seperti Steve Job. Setelah drop out dari kampusnya, Dal Mi pun ingin membangun perusahaannya sendiri dan membutuhkan biaya 90 ribu dolar AS untuk modal usaha. 

Drama ini juga menceritakan tentang Nam Do Sann yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk, seorang pria pendiri start up bernama Samsan Tech. Sayangnya, perusahaan ini tak menguntungkan dan lebih banyak berdampak buruk pada Joo Hyuk sebagai pengusaha. 

Gak berhenti sampai di situ aja, ada juga pengusaha start up lain bernama Han Ji Pyug yang diperankan oleh Kom Seon Ho. Ia adalah seorang pimpinan perusahaan SH Venture Capital. Ia mendirikan start up untuk melunasi hutang. Kerennya, ia punya keahlian investasi yang tinggi, sampai  ia dijuluki sebagai Gordon Ramsay dari Korea. 

Terakhir, drama ini juuga menceritakan tentan seorang CEO bernama Won In Jae yang diperankan oleh Kang Han Na. Ia sangat dikenal dan dikagumi karena kecerdasan, kecantikan, dan kekayaannya. Sayangnya, ia dilemahkan oleh latar belakang keluarganya yang berimbas pada reputasinya. Iapun berusaha bangkit dan membangun kesuksesannya dengan mendirikan start up. 

Start up menceritakan 4 tokoh ini dengan pasang surut yang dialami mereka. Drama ini juga dibumbui dengan kisah cinta yang terjadi antara para pemuda pemudi ini di tengah-tengah mengejar mimpi mereka. 

Review Start Up

Drama keluaran TvN memang selalu menjadi drama yang sukses. Terutama jika disutradarai oleh Oh Choong Wan. Naskah drama satu ini juga ditulis oleh penulis legendaris, Park Hye Run. 

Drama ini dinilai relate banget sama kehidupan anak muda yang sedang mengejar mimpi. Banyak struggle dan tantangan dalam drama ini yang relate dengan kehidupan anak muda. 

Chemistry antara pemain Start Up terlihat sangat natural dan dapet banget. Drama ini juga tersirat banyak edukasinya, terutama soal bisnis. 

Nah itu dia gaes sinopsis dan review drama Start Up yang viral di Netflix. Tertarik untuk nonton?

BACA JUGA: 10 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Tahun 2019 Nih Gaes, 2020 Ada Juga




Start UpReview drama Start UpSinopsis Drama Start UpNetflixViral NetflixKDrama

Share to: