Sinopsis dan Daftar Pemain Bad Mom, Drakor Dibintangi Ra Mi Ran, Lee Do Hyun dan Ahn Eun Jin

Sinopsis dan Daftar Pemain Bad Mom, Drakor Dibintangi Ra Mi Ran, Lee Do Hyun dan Ahn Eun Jin

Sinopsis dan Daftar Pemain Bad Mom, Drakor Dibintangi Ra Mi Ran, Lee Do Hyun dan Ahn Eun Jin

Drakor Bad Mom (foto: Soompi)


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain drama Korea berjudul Bad Mom. Drama ini akan dibintangi oleh Ra Mi Ran, Lee Do Hyun dan Ahn Eun Jin.

Bad Mom adalah drama bergenre komedi yang akan tayang di stasiun JTBC pada tahun 2023 ini. Penasaran dengan kisah drama Bad Mom? Yuk simak sinopsisnya berikut ini!

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain The Heavenly Idol, Drakor Terbaru Kim Min Kyu Tayang Februari 2023

Sinopsis Drama Bad Mom

Drama ini mengisahkan seorang ibu yang menjadi "bad mom" kedua kali bagi sang anak yang tiba-tiba berubah menjadi anak kecil karena insiden.

Ibu dan anak ini mencoba mencari kebahagiaan mereka sekali lagi. Ra Mi Ran akan berperan sebagai Young Soon, sang bad mom yang melakukan semua yang dia bisa untuk melindungi anaknya. Dia mengelola peternakan babi sambil membesarkan putranya, mengubah dirinya menjadi ibu yang buruk untuk melindungi putranya dari rasa sakit yang harus dia alami.

Lee Do Hyun akan berperan sebagai Kang Ho, seorang jaksa dingin yang tiba-tiba menjadi anak kecil lagi karena sebuah insiden. Dia meninggalkan ibunya dan sukses menjadi jaksa. Namun ia kembali menjadi anak-anak dan mendapat kesempatan lagi untuk menjalani hidup baru bersama Young Soon dan menemukan kebahagiaan yang telah dia lewatkan sebelumnya.

Terakhir, Ahn Eun Jin akan berperan sebagai teman lama Kang Ho bernama Mi Joo. Mi Joo memiliki hati yang besar dan tidak tahan dengan ketidakadilan, dan dia memberikan segalanya untuk cinta dan kehormatan. 

Daftar Pemain Bad Mom

Ra Mi Ran sebagai Young Soon
Lee Do Hyun sebagai Kang Ho
Ahn Eun Jin sebagai Mi Joo

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Rahasia & Cinta, Sinetron Terbaru Ranty Maria dan Rayn Wijaya

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain drama Korea Bad Mom yang dijadwalkan akan tayang di paruh pertama tahun 2023.




Drakor Baru Bad MomJadwal Tayang Bad MomPemain Bad MomSinopsis Bad Mom

Share to: