Kabar Bahagia! Anak Song Joong Ki dan Katy Louise Lahir, Jenis Kelamin Laki-Laki

Kabar Bahagia! Anak Song Joong Ki dan Katy Louise Lahir, Jenis Kelamin Laki-Laki

Kabar Bahagia! Anak Song Joong Ki dan Katy Louise Lahir, Jenis Kelamin Laki-Laki

Song Joong Ki dan Katy Louise


Kabar bahagia hadir dari aktor Korea Selatan, Song Joong Ki dan istrinya, Katy Louise yang baru saja dianugrahi anak pertama. Keduanya kini resmi menjadi orang tua dan memiliki seorang anak berjenis kelamin laki-laki. Song Jong Ki juga membagikan potret sang anak.

Baca juga: Biodata dan Profil Katy Louise Saunders: Umur, Karier dan Wikipedia, Aktris Cantik Pacar Song Joong Ki?

Anak Song Joong Ki Lahir di Italia

Melalui fan cafe, Song Joong Ki mengabarkan bahwa sang anak yang berjenis kelamin laki-laki telah lahir di Roma, Italia.

"Hari ini, aku datang untuk menyapa kalian karena aku ingin memberi tahu lagi satu berita yang seperti mimpi. Aku akhirnya bertemu anakku di Roma, kampung halaman istriku, Dia anak laki-laki yang sehat," ungkap Song Joong Ki.

Sebelumnya diketahui Song Joong Ki tengah disibukan untuk syuting film terbarunya yang bertajuk My Name is Loh Kiwan di Hungaria. Ia juga sempat menghadiri festival film Cannes pada bulan lalu.

Song Joong Ki Ungkap Ini adalah Impian Terbesarnya

Aktor berusia 37 tahun tersebut mengaku sangat senang dan bersyukur atas kehadiran sang putra. Ia juga mengaku bahwa buah hatinya adalah hadiah paling berharga dan impian terbesarnya dalam berkeluarga.

"Saya rasa ini merupakan hadiah paling berharga yang diberikan kepada kami sebagai pasangan yang impian terbesarnya adalah memiliki keluarga yang bahagia," katanya.

"Berkat dukungan kalian, hari ini pun tiba. Terima kasih," sambungnya. "Saya akan kembali dengan sebuah karya yang hebat sebagai aktor."

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain My Name Is Loh Kiwan, Film Korea Terbaru yang Dibintangi Song Joong Ki

Hubungan Song Joong Ki dan Katy Louise pertama kali tercium oleh publik di awal tahun 2023. Sang aktor kemudian mengumumkan bahwa mereka telah mendaftarkan pernikahan pada 30 Januari 2023.




Song Joong KiPotret Anak Song Joong KiAnak Song Joong Ki

Share to: