23 Ribu Orang Tanda Tangani Petisi Kembalinya Kim Seon Ho di Acara 2days & 1night

23 Ribu Orang Tanda Tangani Petisi Kembalinya Kim Seon Ho di Acara 2days & 1night

23 Ribu Orang Tanda Tangani Petisi Kembalinya Kim Seon Ho di Acara 2days & 1night

Kolase Foto 23 Ribu Orang Tanda Tangani Petisi Kembalinya Kim Seon Ho di Acara 2days & 1night (Foto: change.org)


Aktor Kim Seon Ho harus rela dikeluarkan dari acara 2days & 1night akibat kasus yang menimpanya beberapa waktu lalu. Namun, belum lama ini muncul petisi yang meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2days & 1night. 

Petisi berjudul 'Petition to KEEP Kim Seon Ho on 2days & 1night. Stop Korea’s toxic Cancel Culture!' tersebut sudah ditandatangani oleh lebih dari 23 ribu orang lho. 

Dunia industri Korea Selatan memang dikenal cukup keras. Idustri Korea mengenal adanya cancel culture. Dengan kata lain, jika ada tokoh atau artis Korea yang terkena rumor atau bahkan kasus, karir artis tersebut akan runtuh seketika. 

Hal tersebut menimpa salah satu aktor yang tengah naik daun, yaitu Kim Seon Ho. Bintang Startup tersebut belum lama ini tersandung kasus yang diungkap oleh mantan pacarnya sendiri. 

Akibatnya, Kim Seon Ho kehilangan beberapa kontrak pekerjaan dengan setidaknya 10 brand ternama. Dari mulai Mima Mask, Domino's Pizza, 11st Street, nau, Canon Korea, Food Bucket, La Roche Posay, dan Shinhan Mica.

BACA JUGA: Terbongkar Selingkuh Sejak dengan Mantan Suami, Netizen Korea Ragu Choi Young Ah Hamil Anak Kim Seon Ho

Petisi Kim Seon Ho kembali ke 2days & 1night

Tak hanya dihapus dari beberapa iklan brand, Kim Seon Ho juga mundur dari acara TV 2days & 1night yang telah ia bintangi sejak lama. 

Namun, belum lama ini fakta baru terkait kasus yang menimpa Kim Seon Ho mulai terungkap ke publik melalui Dispatch. Dalam situs tersebut memuat beragam fakta yang justru menampilkan sosok lain Kim Seon Ho. 

Setelah dicap begitu negatif akibat diduga meminta sang mantan pacar aborsi, Dispatch justru mengungkap tindakan aborsi itu dilakukan atas persetujuan yang matang dari Kim Seon Ho maupun sang mantan. Hal tersebut terungkap ketika Dispatch mendapat pengakuan dari sahabat keduanya.

BACA JUGA: Fakta-fakta Kronologi dan Timeline Dispatch Kasus Kim Seon Ho, Awal Bertemu Hingga Aborsi

Melihat hal tersebut, banyak masyarakat Korea Selatan yang justru berbalik mendukung Kim Seon Ho. Merka bahkan membuat petisi agar Kim Seon Ho kembali membintangi acara 2days & 1night. 

Hingga kini, petisi tersebut telah ditandatangani oleh lebih dari 23 ribu orang. Tak cuma itu, Kim Seon Ho sendiri dinilai telah berkontribusi di indsutri hiburan Korea lewat kehadirannya di variety show dan K-Drama. 

Nggak berhenti samapai di situ, petisi tersebut juga dibuat dengan tujuan agar menghentikan cancel culture yang tengah terjadi di industri Korea. 

Pasalnya, cancel culture dinilai menjadi salah satu penyebab banyaknya aktor ataupun artis Korea yang melakukan bunuh diri. 

"This should stop! Let actors be humans! Stop the cancel culture! This is the cause why suicides are also increasing because of their toxic behaviours and expectations towards actors, and spewing harsh words and criticisms!" tulis petisi tersebut.

BACA JUGA: Sempat Menghilang, Brand Ini Kembali Munculkan Iklan Kim Seon Ho Ke Publik

Nah itulah beberapa penjelasan terkait 23 ribu  orang yang menandatangani petisi demi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2days & 1night gaes.




Kim Seon HoIklan Kim Seon HoMerk Masker KoreaMiima KoreaBrand Iklan Kim Seon HoSALT EntertainmentKim Seon HoRumor Kim Seon HoKim Seon Ho AborsiFakta Rumor Kim Seon HoMantan Pacar Kim Seon HoMantan Kim Seon Ho AborsiAgensi Kim Seon HoRumor AborsiSALT EntertainmentBiodata Kim Seon HoUmur Kim Seon HoAgama Kim Seon HoProfil Kim Seon HoAwal Karir Kim Seon HoKim Seon Ho Paksa AborsiAgensi Kim Seon HoRumor Aborsi Kim Seon HoDialog Kim Seon Ho Strat UpPeti

Share to: