Sempat Menghilang, Brand Ini Kembali Munculkan Iklan Kim Seon Ho Ke Publik

Sempat Menghilang, Brand Ini Kembali Munculkan Iklan Kim Seon Ho Ke Publik

Sempat Menghilang, Brand Ini Kembali Munculkan Iklan Kim Seon Ho Ke Publik

KOlase Foto iklan Kim Seon Ho sebuah brand (Foto: Instagram @miima_korea)


Sempat menghilang karena suatu rumor, salah satu brand Korea Selatan akhirnya memunculkan kembali iklan dengan wajah Kim Seon Ho ke publik. 

Seperti diketahui, sosok Kim Seon Ho mulai meredup akibat rumor soal aborsi yang dilontarkan mantan pacarnya beberapa waktu lalu.  Beberapa brand mulai menghentikan kerjasamanya dengan bintang drama Start Up tersebut.

Menurut industri periklanan, saat ini ada sekitar 10 merek yang menggunakan Kim Seon-ho sebagai model, termasuk Mima Mask, Domino's Pizza, 11st Street, nau, Canon Korea, Food Bucket, La Roche Posay, dan Shinhan Mica. Beberapa diantaranya langsung menghapus iklan yang memuat wajah Kim Seon Ho. 

Seiring berjalannya waktu, rumor negatif soal dirinya berbalik menimpa sang mantan pacar. Pasalnya, belum lama ini Dispatch mengungkap kronologi lengkap dan fakta terkait rumor yang menimpa Kim Seon Ho dan mantan pacarnya.

Beberapa fakta yang diungkap Dispatch justru tampak menunjukkan sisi positif dari Kim Seon Ho. Tak heran kini banyak pihak pun mulai mendukung Kim Seon Ho kembali. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kronologi dan Timeline Dispatch Kasus Kim Seon Ho, Awal Bertemu Hingga Aborsi

Merk masker munculkan iklan Kim Seon Ho

Salah satu yang mendukung karir Kim Seon Ho adalah merek masker Mima atau MiMask. Merk masker Mima atau MiMask ini menampilkan Kim Seon-ho sebagai model utamanya.

Kim Seon Ho juga muncul dalam video iklan publik YouTube resmi dari Mima atau MiMask pada tanggal 28. Mima atai MiMask (nama mereknya) juga menarik perhatian dengan mengisi seluruh ukuran dengan wajah Kim Seon-ho di beranda utama situs web resminya.

BACA JUGA:  Fakta dan Profil Choi Young Ah, Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Dibongkar Dispatch

Sebelumnya, tepat pada tanggal 20 Oktober, merek tersebut membuat semua video Kim Seon-ho yang diunggah ke akun YouTube resmi menjadi pribadi(sebelumnya disembunyikan mode privasi). Saat ini, di saluran YouTube resmi, film pembuatan iklan Kim Seon-ho telah dirilis lagi. 

Kamu juga bisa melihat wajah Kim Seon Ho di media sosial Mi Mask, seperti situs web YouTube, dan Instagram.

BACA JUGA: Terbongkar Selingkuh Sejak dengan Mantan Suami, Netizen Korea Ragu Choi Young Ah Hamil Anak Kim Seon Ho

Nah itulah beberapa informasi terkait salah satu brand masker Korea Selatan yang kembali berani menampilkan iklan dengan wajah Kim Seon Ho ke publik.




Kim Seon HoIklan Kim Seon HoMerk Masker KoreaMiima KoreaBrand Iklan Kim Seon HoSALT EntertainmentKim Seon HoRumor Kim Seon HoKim Seon Ho AborsiFakta Rumor Kim Seon HoMantan Pacar Kim Seon HoMantan Kim Seon Ho AborsiAgensi Kim Seon HoRumor AborsiSALT EntertainmentBiodata Kim Seon HoUmur Kim Seon HoAgama Kim Seon HoProfil Kim Seon HoAwal Karir Kim Seon HoKim Seon Ho Paksa AborsiAgensi Kim Seon HoRumor Aborsi Kim Seon HoDialog Kim Seon Ho Strat UpKim

Share to: