Kaleidoskop: Drama Korea yang Paling Populer di Tahun 2021, Sudah Nonton?

Kaleidoskop: Drama Korea yang Paling Populer di Tahun 2021, Sudah Nonton?

Kaleidoskop: Drama Korea yang Paling Populer di Tahun 2021, Sudah Nonton?

Kolase Foto Drama Korea yang Paling Populer di Tahun 2021, Sudah Nonton? (Foto: Berbagai Sumber)


Simak yuk kaleidoskop drama Korea yang paling populer di tahun 2021. Mana nih drama Korea yang sudah kamu tonton gaes?

Tahun 2021 menghadirkan banyak drama Korea yang sangat seru dan mencuri perhatian. Dari mulai bergenre romance hingga thriller. 

Tak cuma itu drama Korea tahun 2021 juga menghadirkan banyak tema yang seru abis. Beberapa diantaranya seperti bertema dokter, keluarga, game, dan masih banyak lagi gaes. 

BACA JUGA: Rekomendari 8 Drama Korea Tema Sekolah yang Manis dan Bikin Baper, Wajib Nonton

Ini dia kaleidoskop drama Korea paling populer di tahun 2021 gaes. 

1. Squid Game

Squid Game merupakan salah satu drama Korea paling populer sepanjang tahun 2021. Drama yang dirilis pada Oktober 2021 melalui Netflix ini tercatat telah ditonton lebih dari 111 juta pengguna netflix dalam sebulan. 

2. Hometown Cha-Cha-Cha

Hometown Cha-Cha-Cha adalah drama bergenre komedi romantis yang dibintangi oleh Kim Seon Ho. Akting Kim Seon Ho berhasil membuat drama Hometown Cha-Cha-Cha menjadi sangat populer. Bahkan rating drama satu ini dibuka dengan 6,8 persen dan diakhiri dengan 12,6 persen. 

3. Hospital Playlist 2

Hospital Playlist 2 merupakan drama bertema kedokteran yang gak kalah populer sepanjang tahun 2021. Drama satu ini menjadi drama yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar karena keseruannya di season pertamanya. 

Drama Korea Hospital Playlist 2 ini mendapat rating dua digit sejak ditayangkan pertama kali. Pada awal penayangannya, rating Hospital Playlist 2 ini mencapai 10 persen dan episode terakhirnya mencapai 12 hingga 14 persen. 

4. Taxi Driver

Taxi Driver merupakan salah satu drama korea populer yang digemari para penikmat drakor. Rating drama satu ini pada awal penayangannya mencapai 8,7 persen dan pada bagian keduanya mencapai 8,7 persen. 

5. Vicenzo

Salah satu drama korea yang paling diminato oleh penonton adalah Vicenzo. Vicenzo ini menceritakan tentang penasihat mafia dan pengacara yang seru abis. 

Drama Vicenzo berhasil meraih rating 7,6 persen pada awal penayangannya. Sementara itu pada akhir penayangan mencapai 14,6 persen gaes. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama The Silent Sea Netflix, Ada Gong Yoo Tayang 2021

6. The Penthouse 2

The Penthouse 2 juga sangat populer di tahun 2021 gaes. The Penthouse 2 menghadirkan berbagai konflik yang sulit ditebak. 

Tak heran kalau drama The Penthouse 2 ini berhasil mendapat rating 16,7 persen pada paruh pertama. Sementara itu drama satu ini ditutup dengan rating mencapai 25,8 persen. 

7. Mr. Queen

Mr. Queen juga nggak kalah populer di tahun 2021. Mr. Queen berhasil mendapat rating 8 persen dalam episode pertamanya. Sementara itu drama satu ini diakhiri dengan 17,3 persen.

8. Hellbound

Hellbound adalah serial Netflix yang tayang pada November 2021. Hellbound berhasil memuncaki 10 besar global Netflix untuk acara non-English lho gaes. 

9. The Red Sleeve

The Red Sleeve juga salah satu drakor yang paling populer di tahun 2021. Drama satu ini sudah tayang 12 episode dan masih akan tayang hingga tahun 2022 mendatang. 

The Red Sleeve ini berhasail meraih rating 5,7 persen pada awal penayangannya dan 13,3 persen di episode 12 gaes. 

10. D.P

Siapa nih yang belum nonton drama Korea D.P? Drama D.P ini berlatar militer dan bercerita tentang seorang tentara yang menjalani wajib militer. Drama satu ini juga menjadi drama yang banyak ditonton oleh penikmat drama korea.

BACA JUGA: Rekomendasi 8 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Song Hye Kyo, Jadul Hingga Terbaru

Nah itu dia gaes kaleidoskop kumpulan drama Korea paling populer di tahun 2021. Kira-kira mana nih drama Korea yang sudah kamu tonton?




drama Korea PopulerDrama Korea Populer 2021Kaleidoskop Drama Korea 2021Drama Korea 2021Kumpulan Drama Korea 2021Drama Korea Populer tahun 2021

Share to: