Sinopsis dan Daftar Pemain The Sound Of Magic Lengkap Jadwal Tayang, Drama Baru Ji Chang Wook

Sinopsis dan Daftar Pemain The Sound Of Magic Lengkap Jadwal Tayang, Drama Baru Ji Chang Wook

Sinopsis dan Daftar Pemain The Sound Of Magic Lengkap Jadwal Tayang, Drama Baru Ji Chang Wook

Sinopsis dan Daftar Pemain The Sound Of Magic (Foto: Instagram @netflixkr)


Yuk simak sinopsis dan juga daftar pemain The Sound Of Magic lengkap beserta jadwal tayangnya, drama terbaru dari Ji Chang Wook gaes.

The Sound Of Magic adalah drama korea (drakor) terbaru yang akan tayang di Netflix. Direncanakan, The Sound Of Magic akan tayang pada 6 Mei 2022.

Drama The Sound Of Magic ini menjadi drama terbaru yang dibintangi Ji Chang Wook. Ji Chang Wook sendiri merupakan aktor ganteng asal Korea yang sudah membitangi berbagai drama dan film Korea.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Love All Play, Drakor Tentang Badminton Tayang April 2022

Lalu, seperti apa sinopsisnya? Daripada penasaran, yuk simak sinopsis dan juga daftar pemain The Sound Of Magic lengkap beserta jadwal tayangnya, drama terbaru dari Ji Chang Wook.

Sinopsis The Sound Of Magic

The Sound of Magic adalah drama musikal yang diadaptasi dari webtoon dengan judul Annarasumanara. Drama ini mengisahkan kisah Yoon Ah-yi (Choi Sung-eun), seorang gadis sekolah biasa yang bercita-cita menjadi pesulap sejak awal.

Suatu ketika, Yoon Ah-yi bertemu dengan seorang pesulap dewasa, Lee Eul (Ji Chang-wook), yang ingin menghentikan waktu dan tetap menjadi seorang anak.

Setelah bertemu dengan Lee Eul, hidup Yoon Ah-yi berubah, dan ia bertekat untuk mengejar mimpinya dengan sungguh-sungguh.

Drama The Sound Of Magic ini dijadwalkan akan tayang di JTBC dan Netflix mulai 6 Mei 2022.

Daftar Pemain The Sound Of Magic

Nama:Sebagai:
Ji Chang WookLee Eul
Nam Da-reumLee Eul muda
Choi Sung-eunYoon Ah-yi
Hwang In-youpNa Il-deung
Lee Sang-hwaBelum diketahui
Hong Seo-heeJi-soo muda
Yoo Jae-myungAyah Na Il-deung

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Our Blues, Drama Korea yang Tyang di Netflix

Nah, itulah sinopsis dan juga daftar pemain The Sound Of Magic lengkap beserta jadwal tayangnya, drama terbaru dari Ji Chang Wook.




The Sound Of MagicDrama The Sound Of MagicDrakor The Sound Of MagicSinopsis The Sound Of MagicJadwal tayang The Sound Of MagicPemain The Sound Of MagicDaftar pemain The Sound Of MagicJi Chang WookDrama baru Ji Chang Wook

Share to: