Link Nonton Drakor A Business Proposal Episode 5 Sub Indo, Lengkap Sinopsis Spoiler Gaes!

Link Nonton Drakor A Business Proposal Episode 5 Sub Indo, Lengkap Sinopsis Spoiler Gaes!

Link Nonton Drakor A Business Proposal Episode 5 Sub Indo, Lengkap Sinopsis Spoiler Gaes!

Link Nonton Drakor A Business Proposal Episode 5 Sub Indo dalam kolase (Foto Website: netflix.com)


Berikut adalah link nonton drakor A Business Proposal episode 5 subtittle Indo, lengkap dengan sinopsis dan spoilernya gaes.

Drama Korea A Business Proposal merupakan series bergenre komedi romantis yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

A Business Proposal kini sudah memasuki episode kelima dan tayang perdana mulai 28 Februari 2022 setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di SBS TV.

BACA JUGA: Link Nonton Drakor A Business Proposal Episode 4 Sub Indo, Lengkap Sinopsis Spoiler Gaes!

Sinopsis dan Spoiler A Business Proposal Episode 5 Sub Indo

Pada episode sebelumnya Kang Tae Mu menyaksikan Shin Ha Ri menjalani kehidupan gandanya. Sejauh ini, dia terus menumbuhkan perasaan untuk kencan palsunya dengan Shin Geum Hee tanpa mengetahui bahwa dia sebenarnya adalah Shin Ha Ri, salah satu karyawan perusahaannya.

Di episode selanjutnya, Kang Tae Mu akan mengetahui identitas asli Shin Ha Ri. Shin Ha Ri bingung untuk memutuskan apakah harus tetap menjadi diri sendiri atau Shin Geum Hee.

Dalam beberap foto yang sudah dirilis nampak Shin Ha Ri menghadiri ulang tahun pendirian goFood sebagai dirinya dan kekasih palsu Kang Tae Mu, Shin Geum Hee.

Sebagai Shin Geum Hee, dia harus memainkan peran sebagai teman kencan Kang Tae Mu, tetapi pada saat yang sama, dia juga harus muncul dan mendapatkan hadiahnya sebagai Shin Ha Ri.

Dia dalam situasi sulit karena jika dia muncul sebagai Shin Geum Hee, rekan kerja akan mengenalinya. Namun, jika dia berperan sebagai Shin Ha Ri, Kang Tae Mu dan kakeknya Kang Da Goo (Lee Deok Hwa) akan tahu siapa dia.

Link Streaming Drakor A Business Proposal Episode 5 Sub Indo

Buat yang mau tahu alur cerita drama Korea Drakor A Business selanjutnya, kamu bisa langsung menontonnya secara streaming dengan klik link di bawah ini.

Link Streaming Drama Korea A Business Proposal Episode 5 Sub Indo

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Business Proposal Episode 1 & 2 Lengkap Spoiler, Ini Tempat dan Jadwal Tayang

Nah itulah link nonton drama Korea A Business Proposal episode 5 subtittle Indo, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Selamat Menonton~




A Business ProposalA Business Proposal episode 5A Business Proposal Sub IndoNonton A Business ProposalLink Nonton A Business ProposalStreaming A Business ProposalA Business Proposal Sub IndoA Business Proposal Episode 5Sinopsis A Business ProposalSpoiler A Business ProposalSpoiler A Business Proposal 5

Share to: