Ini dia 3 Pemeran yang Dikonfirmasi Jadi Pemeran Drama 'A Love So Beautiful' Vesri Korea

Ini dia 3 Pemeran yang Dikonfirmasi Jadi Pemeran Drama 'A Love So Beautiful' Vesri Korea

Ini dia 3 Pemeran yang Dikonfirmasi Jadi Pemeran Drama 'A Love So Beautiful' Vesri Korea

Foto: Soompi


Beberapa waktu lalu, serial cina "A Love So Beautiful" dikabarkan akan diangat sebagai Drama Korea.

Drama yang diluncurkan pada tahun 2017 ternyata sudah memiliki daftar pemeran utamanya, lho!

Awal bulan ini, terungkap bahwa Kim Yo Han dan So Ju Yeon sedang dalam pembicaraan untuk peran utama.

Akhirnya, pada Eabu, 27 Juli 2020, dipastikan bahwa Kim Yo Han, So Ju Yeon dan juga Yeo Hoe Hyun akan membintangi drama ini.

Kim Yo Han akan memerankan Cha Heon yang merupakan siswa berusia 17 tahun. Dia adalah seorang siswa di Sekolah Menengah Chun Ji yang memiliki ketampanan dan kecerdasan sempurna. 

Dia tampaknya menjadi karakter yang dingin, tetapi dia sebenarnya seseorang dengan hati yang hangat yang canggung dalam mengekspresikan dirinya dengan baik.

Sementara So Ju Yeon akan berperan sebagai Shin Sol Yi, seorang siswi 17 tahun yang ceria dan naksir Cha Heon. Dia secara terbuka mengakui cintanya kepada Cha Heon terus menerus, dan dia adalah karakter yang canggung tapi menyenangkan.

Terakhir, Yeo Hoe Hyun dikonfirmasi untuk bermain Woo Dae Sung, seorang perenang berbakat yang pindah ke SMA Chun Ji dan jatuh cinta pada Shin Sol Yi. Dia tidak mengungkapkan perasaannya untuknya dan diam-diam tetap di sisinya.

Nantinya, versi korea dari drama TV China produksi Tencent "A Love So Beautiful" akan dibuat ulang sebagai drama Korea oleh Kakao M.

Drama komedi romantis remaja ini nantinya akan dibuat dengan durasi 20 menit aja dalam setia episodenya. Pembuatan ulang versi Korea dikabarkan telah memulai persiapan penuh.




Kim Yo HanSo Ju YeonYeo Hoe HyunA Love So Beautiful' Vesri KoreaA Love So Beautiful' Vesri KoreaPemeran A Love So Beautiful' Vesri Korea

Share to: