Link Nonton Streaming EVE Ep 11 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming EVE Ep 11 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming EVE Ep 11 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Nonton EVE Ep 9 Sub Indo Sub Indonesia (Foto: TvN)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea EVE episode 9 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus dan tayang pada Rabu, 29 Juni 2022.

“EVE” adalah serial televisi drama roman-balas dendam asal Korea Selatan yang sudah tayang sejak 1 Juni 2022 kemarin. Saat ini, kamu sudah bisa menyaksikan episode ke 11 dengan subtitle Indonesia yang link kami sediakan berikut ini.

Drama Korea terbaru ni menceritakan tentang gugatan cerai chaebol senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji memerankan Lee Ra El, wanita berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian, sementara Park Byung Eun berperan sebagai Kang Yoon Kyum, CEO LY Group.

Baca Juga: Link Nonton Streaming WHY HER? Ep 9 Sub Indo Gratis, Lengkap Kapan dan Tayang Dimana?

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama EVE episode 11 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis Spoiler EVE Episode 11

Spoiler Episode 10 drama “Eve,” adalah tentang Lee Ra El memutuskan bahwa dia akan membalas dendam terhadap Han So Ra (Yoo Sun) dengan membuat suaminya Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) menceraikannya sehingga dia bisa mengambil alih LY Kelompok. Lee Ra El telah memimpin perselingkuhannya dengan Kang Yoon Kyum, dan dia akhirnya memberi tahu Han So Ra bahwa mereka harus berpisah.

Nah, spoiler drama EVE episode 9 adalah dari potongan gambar yang baru dirilis. Gambar itu menangkap momen Lee Ra El akan muncul di acara publik untuk pertama kalinya. Dia tidak lagi mengenakan pakaian yang mewah dan penuh warna, dan dia memancarkan aura keren dengan pakaian hitamnya yang chic.

Tidak ada sedikit pun senyum di wajahnya, dan dia menggambarkan karisma yang luar biasa dengan mata yang dingin. Di sisi lain, Kang Yoon Kyum memperhatikannya dengan senyuman seolah dia bangga padanya. Fakta bahwa Lee Ra El menghadiri konferensi LY Group mengisyaratkan bahwa dia akan secara aktif menjadi bagian dari bisnis sebagai kepala departemen perencanaan strategis.

Kang Yoon Kyum, yang sangat percaya pada Lee Rael, tanpa sadar akan berpartisipasi dalam rencana balas dendamnya saat dia dengan bersemangat terjun ke pertempuran melawan Han Pan Ro (Jun Gook Hwan) dan Kim Jung Cheol (Jung Ha Kyun).

Link Nonton EVE Episode 9 Sub Indo Gratis

Drama EVE episode 11 akan tayang pada 6 Juli pukul 10 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal TvN. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada hari Rabu dan Kamis.

Buat kamu yang ingin menyaksikan EVE Episode 11 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di VIU atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton EVE Episode 9 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea EVE Episode 11 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




EVEDrama Korea EVEEVE Ep 11 Sub IndoLink Streaming EVENonton EVE Sub IndoDrama EVE Tayang DimanaDrama EVE Tayang KapanAdegan Dewasa Drama WVESeo Ye JiNonton EVE Ep 11Link Streaming EVE EP

Share to: