Baru Rilis, Pemain The King: Eternal Monarch Malah Terseret Skandal Perselingkuhan

Baru Rilis, Pemain The King: Eternal Monarch Malah Terseret Skandal Perselingkuhan

Foto

Jung Eun Chae


The King: Eternal Monarch tayang pada Jumat, 17 April 2020. Drama ini mendapatkan rating tinggi pada episode perdananya rata-rata sebesar 10,1 persen dan 11,4 persen.

Namun di tengah euforia drama The King: Eternal Monarch, salah satu pemainnya yakni Jung Eun Chae justru terseret dalam skandal perselingkuhan. Jung Eun Chae berperan sebagai Gu Seo Ryeong, perdana menteri wanita termuda dan pertama Korea. Seperti apa detail dari skandal ini? Simak yuk!

Pada 17 April 2020, WikiTree membuat laporan yang mengklaim bahwa mereka memiliki bukti atas perselingkuhan Jung Eun Chae dan Jung Joon Il 10 tahun silam.

"Memang benar mereka berdua berkencan saat itu. Namun, Jung Eun Chae juga menjadi korban. Dia tidak tahu bahwa dia (Jung Joon IL) sudah menikah ketika mereka berkencan,” ungkap sang sumber.

Menurut laporan tersebut, Jung Eun Chae dan Jung Joon Il memiliki hubungan yang sangat dekat. Jung Eun Chae sering datang ke konser Jung Joon Il dan keduanya sempat terlibat dalam film yang sama berjudul Play (2011).

Namun Jung Joon Il resmi menikah dengan kekasihnya tahun 2010, hingga akhirnya keduanya bercerai.

Kemudian pada 2012 ada seseorang yang mengklaim dirinya sebagai istri Jung Joon Il. Ia mengatakan perceraian yang terjadi, disebabkan oleh perselingkuhan Jung Joon Il. Dia bahkan mengatakan kalau Jung Joon Il sempat berselingkuh pada akhir 2009 hingga pertengahan tahun 2010.

Jung Joon Il sempat berselingkuh dan meminta maaf hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Namun setelah menikah Jung Joon Il kembali berselingkuh.

Perwakilan Jung Joon Il mengklarifikasi kepada Sports DongA bahwa peristiwa itu terjadi 10 tahun lalu sehingga bagi mereka sulit untuk mengkonfirmasi kebenarannya.

"Ini 10 tahun yang lalu dan kami tidak dapat memverifikasinya karena ini adalah kehidupan pribadinya. Kami curiga mengapa masalah dari masa lalu ini tiba-tiba diangkat lagi, tetapi karena ini adalah kehidupan pribadinya, sulit untuk memverifikasinya,” katanya.

Kepada StarNews, perwakilan Jung Joon Il juga mengatakan, "Jung Joon Il tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa ia sudah menikah dari Jung Eun Chae,” katanya.

Skandal ini pun jadi sorotan publik karena dirilis bertepatan dengan penayangan drama yang dibintangi Jung Eun Chae, The King: Eternal Monarch. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak agensi Jung Eun Chae.




Jung Eun ChaeThe King: Eternal MonarchSkandal Perselingkuhan

Share to: