Lee Junho 2PM Diincar Main Drama Superhero Netflix ‘Cashero’

Lee Junho 2PM Diincar Main Drama Superhero Netflix ‘Cashero’

Lee Junho 2PM Diincar Main Drama Superhero Netflix ‘Cashero’

Lee Junho 2PM (foto: Instagram/@le2jh)


Aktor sekaligus idol Lee Junho 2PM kini tengah diincar untuk bermain dalam drama terbaru Netflix. Drama bertema superhero tersebut bertajuk ‘Cashero’. Saat ini, diketahui Lee Junho tengah beradu akting dengan Yoona SNSD dalam drama King The Land.

Baca juga: Daftar Ranking Aktor Aktris Drama Brand Reputasi Juli 2023, Lee Junho, Kim Tae Ri, dan Kim Tae Hee Tiga Teratas

Lee Junho Digaet Main Drama ‘Cashero’

Melansir dari OSEN, Lee Junho mendapat tawaran untuk bermain dalam drama bertajuk ‘Cashero’ (judul sementara). Hingga kini sang aktor tengah mempertimbangkannya. 

“Dia (Junho 2PM) telah ditawari peran di drama Cashero, saat ini kami sedang meninjaunya," ungkap agensi JYP Entertainement. 

Cerita drama ‘Cashero’ dan Peran Lee Junho

Drama bertema superhero ini akan mengisahkan seorang pahlawan super yang memiliki sifat dermawan serta gemar melindungi kehidupan orang-orang. Lee Junho ditawari peran sebagai Kang Sang Woong, pemilik kekuatan super ‘Cashier Ro’. Ia memiliki kemampuan yang terus meningkat sesuai dengan jumlah uang tunai yang dibawanya. 

Baca juga: Agensi Bantah YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM Berpacaran

Sambil menantikan informasi terbaru mengenai drama ini, kamu bisa menonton Lee Junho dalam drama King The Land yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix.




Lee Jun HoCasheroSinopsis Cashero

Share to: