Link Nonton Streaming Military Prosecutor Doberman Episode 1 & 2, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Military Prosecutor Doberman Episode 1 & 2, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Military Prosecutor Doberman Episode 1 & 2, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Military Prosecutor Doberman Episode 1 & 2 (Foto: Instagram @tvn_drama)


Ini dia link nonton streaming Military Prosecutor Doberman episode 1 & 2, lengkap spoiler dan jadwal tayang.

Drama Korea (Drakor) Military Prosecutor Doberman telah tayang dan memasuki episode 1 dan 2. Drama Business Proposal ini tayang perdana pada 28 Februari 2022 pukul 22.30 KST atau 1 Maret 2022 pukul 00.30 WIB.

Military Prosecutor Doberman ini memiliki 16 episode dan akan tayang reguler setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.30 KST atau Selasa dan Rabu pukul 00.30 WIB. Military Prosecutor Doberman sendiri dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Military Prosecutor Doberman Lengkap Akun Instagram, Tayang di VIU

Nah, bagi kamu yang ingin menonton dramanya, berikut adalah link nonton streaming Military Prosecutor Doberman episode 1 & 2, lengkap spoiler dan jadwal tayang.

Spoiler Military Prosecutor Doberman Episode 1&2

Drama bergenre militer ini mengisahkan kisah Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) seorang pengacara yang dikontrak untuk menjadi jaksa militer dalam waktu lima tahun.

Di episode 1, masa kontrak Do Bae Man sebagai jaksa militer hampir selesai. Namun, sebelum itu ia bertemu dengan jaksa militer pemula yang berasal dari keluarga kaya, Cha Woo In.

Cha Woo In nampak berbeda dengan jaksa militer pemula lainnya. Hal ini membuat Do Bae Man curiga terhadap Cha Woo In. Do Bae Man pun berusaha agar ia tidak terlibat masalah sampai masa kontraknya berakhir.

Di episode 2 masalah mulai muncul, ketika Allen menghilang. No Tae Nam meminta Yoon Moon Goo untuk membawa Do Bae Man mencari Allen.

Saat melacak Allen, Do Bae Man menyadari ada hubungan antara No Tae Nam dengan gadis berambut merah yang diduga penyebab hilangnya Allen.

Jadwal Tayang Military Prosecutor Doberman Episode 1&2

Bagi warga Korea Selatan, drama Military Prosecutor Doberman ini tayang di stasiun TV tvN. Sementara itu, bagi warga internasional termasuk Indonesia, kamu bisa menonton Military Prosecutor Doberman di VIU.

Military Prosecutor Doberman dijadwalkan tayang selama 16 episode dan akan setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.30 KST atau setiap hari Selasa dan Rabu pukul 00.30 WIB.

Link Nonton Streaming Military Prosecutor Doberman Episode 1&2

Jika kamu penasaran dengan kisah Do Bae Man dan Cha Woo In, kamu bisa menonton Military Prosecutor Doberman dengan klik link dibawah ini.

Link Nonton Streaming Military Prosecutor Doberman Episode 1&2

Baca Juga: Link Nonton Streaming Business Proposal Episode 1 & 2 Lengkap Spoiler, Ini Tempat dan Jadwal Tayang

Nah, itulah link nonton streaming Military Prosecutor Doberman episode 1 & 2, lengkap spoiler dan jadwal tayang.




Military Prosecutor DobermanJadwal tayang Military Prosecutor DobermanSpoiler Military Prosecutor DobermanMilitary Prosecutor Doberman episode 1Military Prosecutor Doberman episode 2Streaming Military Prosecutor DobermanLink streaming Military Prosecutor DobermanNonton Military Prosecutor DobermanLink nonton Military Prosecutor Doberman

Share to: