Link Streaming When My Love Blooms Episode 15 dan 16: Jae Hyun Ditusuk

Link Streaming When My Love Blooms Episode 15 dan 16: Jae Hyun Ditusuk

Link Streaming When My Love Blooms Episode 15 dan 16: Jae Hyun Ditusuk

When My Love Blooms Episode 15 dan 16 (Foto: dok. Istimewa)


Siapa penggemar drama Korea When My Love Blooms? Siap-siap nih nonton dua episode terakhir Minggu ini. Episode 15 akan tayang pada Sabtu, 13 Juni 2020. Lalu pada Minggu, 14 Juni 2020, episode terakhir When My Love Blooms akan mengudara. 

Drama ini menceritakan tentang Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang merupakan cinta pertama satu sama lain di perguruan tinggi dan kemudian bertemu lagi saat dewasa. Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young memainkan karakter di masa sekarang, sementara Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee memainkan karakter selama tahun-tahun kuliah.

Sebelumnya, meskipun hambatan terus muncul menghalangi jalannya, Yoon Ji Soo menyatakan tekadnya untuk tetap bersama dengan Han Jae Hyun. Namun, istri Han Jae Hyun, Jang Seo Kyung (Park Si Yeon) menolak untuk mundur dan berusaha meneror Yoon Ji Soo. Dia mencoba menghancurkan rumah yang baru disewa Ji Soo untuk sekolah pianonya.

Dalam episode sebelumnya, Han Jae Hyun (Yoo Ji Tae) buka-bukaan tentang tujuan hidupnya selama ini pada Yoon Ji Soo (Lee Bo Young). Namun, tujuan Han Jae Hyun melawan mertuanya, Presiden Jang (Moon Sung Geun) untuk menjadi pemilik perusahaan bertentangan dengan prinsipnya dari masa lalu.

Yoon Ji Soo menegur Jae Hyun, mengingatkannya tentang masa lalunya ketika ia dulu orang yang polos dan lurus. Apakah Han Jae Hyun, yang sudah melihat betapa pahitnya kenyataan hidup selama ini, akan mencapai tujuannya untuk menghancurkan mertuanya? Mari saksikan di episode-episode final. 

Akankah Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo menemukan cinta lagi di tengah kesulitan yang tak berkesudahan?

Meskipun Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo telah mengkonfirmasi perasaan mereka satu sama lain, hubungan mereka terus menghadapi rintangan. Han Jae Hyun memutuskan untuk bercerai, tetapi istrinya Jang Seo Kyung (Park Si Yeon) menolak untuk mundur dan terus mengganggu mereka sampai meneror Ji Soo dan membahayakan kenalan Ji Soo.

Hal yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, mantan suami Yoon Ji Soo, Lee Se Hoon (Kim Young Hoon) menginginkan hak asuh atas putra mereka, Young Min (Go Woo Rim).

Selanjutnya, menjelang akhir episode terbaru, Han Jae Hyun diserang oleh ayah seorang pekerja yang dendam padanya. Yoon Ji Soo terisak-isak sambil memegang Han Jae Hyun yang telah ditusuk dengan pisau, dan ini semakin menambah ketidakpastian hubungan mereka yang kacau.

Apakah Han Jae Hyun akan bangun dengan selamat dan sehat? Lalu apakah Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo akhirnya dapat menemukan akhir yang bahagia?

Yuk nonton drama korea When My Love Blooms via link streaming When My Love Blooms episode 15 dan 16 di sini.




UpdateKdramaDrakor

Share to: