Rating Naik Terus, Extraordinary Attorney Woo Haidr dalam Remake Series Amerika Gaes!

Rating Naik Terus, Extraordinary Attorney Woo Haidr dalam Remake Series Amerika Gaes!

Rating Naik Terus, Extraordinary Attorney Woo Haidr dalam Remake Series Amerika Gaes!

Extraordinary Attorney Woo Bakal Dibuat Remake Versi Amerika (foto: JTBC)


Rating drama Korea Extraordinary Attorney Woo terus mendapatkan peningkatan. Kini muncul tawaran untuk dibuat dalam remake series Amerika Serikat gaes!

“Extraordinary Attorney Woo” adalah serial televisi drama asal Korea Selatan yang tayang di ENA sejak Juni 2022 kemarin. Drama ini mengisahkan tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

Pada 13 Juli 2022, drama ini mencetak rating nasional rata-rata 9,138 persen menurut Nielsen Korea. Ini hampir naik 4 persen dari peringkat episode sebelumnya gaes!

Baca Juga: Link Nonton Streaming Extraordinary Attorney Woo Ep 5 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Bahkan Extraordinary Attorney Woo juga memecahkan rekornya sendiri untuk peringkat tertinggi dalam sejarah ENA!

Extraordinary Attorney Woo Bakal Dibuat Remake Versi Amerika

Pada 14 Juli 2022, JTBC News melaporkan bahwa drama Extraordinary Attorney Woo telah menerima proposal untuk pembuatan ulang atau remake termasuk satu dari Amerika Serikat.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari ASTORY, perusahaan produksi di balik drama tersebut meninjau tawaran dengan positif.

"Kami telah menerima proposal untuk pembuatan ulang dari Amerika Serikat, dan perusahaan produksi saat ini sedang meninjau tawaran tersebut," kata perwakilan tim produksi.

Baca Juga: Semakin Seru! Drama Anna Bakal Rilis Versi Panjang, Ini Link Nonton Sub Indo

Untuk informasi, drama ini menggambarkan perjuangan dan keberhasilan seorang pengacara saat dia menggunakan ingatannya yang mengesankan dan proses berpikir kreatif untuk memecahkan kasus.

Wah, bikin gak sabar ya? Tunggu update selanjutnya hanya di KUYOU.id ya!




Extraordinary Attorney WooDrama Extraordinary Attorney WooPemeran Extraordinary Attorney WooRemake Extraordinary Attorney WooRemake US Extraordinary Attorney WooAmerika Versi Extraordinary Attorney Woo

Share to: